Happy reading 🎉❤️
.
.
.
#####Tokyo,17.00
"akhirnya sampai juga,aku lelah terlalu lama di pesawat,"keluh Beomgyu yang mendapatkan jitakan manis dari Yeonjun,yang di jitak pun meringis dan menatap sang kaka dengan tatapan yang kesal.
"kau ini bodoh sekali! Jarak antara jepang korea hanya membutuhkan waktu 1 jam 30 menit saja,beruntung kita memakai pesawat pribadi keluarga Kim kalau tidak bisa memakan waktu 3 jam."
Beomgyu hanya berdecak kesal yang berujung terdiam saat maniknya menatap manik Soobin yang sudah mengeluarkan aura galaknya di hadapan Beomgyu. Sedangkan Yeonjun yang menyadarinya hanya menggeleng dan membuat Soobin langsung berjalan mengdahului mereka.
"apa Y/n akan menyambut kita?"tanya Hyura kenapa Hana yang membuat perempuan itu mengedikkan bahunya,"entahlah. Kau tau kan kalau dia itu sibuk belakangan ini,jadi aku tidak yakin dia akan menjemput atau pun menyambut kita."
Mereka berjalan memasuki bandara kemudian menuju suatu tempat untuk mengambil barang-barang mereka. Hoseok melihat sekitar begitu dirinya lebih dulu keluar dari pintu kedatangan dan melihat sebuah tulisan 'Kim Family' lalu ia langsung mendekati orang itu.
"apa kau orang suruhan Kim Y/n?"
"ne tuan,anda-"
Pria itu tersenyum,"Kim Hoseok,kakak keempat dari nonamu."
"aah...kemarikan barang anda tuan,saya akan memasukkan barang anda."
"ini,tapi tunggu yang lain juga. Mereka masih di dalam."
Pria berjas hitam itu mengangguk dan mengambil koper Hoseok. Lalu,satu persatu dari mereka mulai berkumpul bertepatan dengan beberapa mobil juga yang baru tiba dari sana dan Taeyong langsung menodongkan pistolnya ke orang tersebut.
"ingin menipu hm? Kau tau apa yang akan kami lakukan kalau kau berani menyentuh orang orang bos kami."
Taeyong menodongkan pistolnya tepat di kepala orang yang tadinya ingin memasukkan koper Hoseok kedalam mobilnya.
"m,,maaf. Aku hanya disuruh,"ucapnya yang terbata-bata membuat Tayeong langsung menyuruh anak buahnya untuk menangkap pria itu,"jelaskan nanti saat kau berhadapan dengan nona kami."
Setelah itu,Taeyong menghampiri rombongan Hoseok yang tengah di kelilingi beberapa orang dan membungkuk hormat,"maaf atas keterlambatan kami tuan."
"tidak apa,memangnya siapa dia?"
"hanya orang yang ingin menyakiti nona dan keluarganya."
"ah..begitu,lalu kau siapa?"
"perkenalkan,nama saya Lee Taeyong. Asisten pribadi nona Kim,saya yang akan memandu dan melindungi anda sekalian semua selama kalian di Jepang atas perintah nona Kim."
"begitu,terima kasih dan maaf merepotkanmu."
"tidak masalah,ini sudah seharusnya menjadi pekerjaan saya."
Di samping itu,Soobin mulai bergelut dengan perasaannya mengenai asisten pribadi Y/n yang terlihat tampan itu.Tapi,ia masih tidak mau mengambil kesimpulan secara tersendiri terkait hubungan itu.
"silahkan anda semua masuk ke dalam mobil yang anda inginkan dan biarkan anak buah saya yang membawa semua barang barang anda sampai ke vila nona,"ucap Taeyong yang membuat Hoseok mengangguk kemudian memasuki mobil yang di kendarai oleh Taeyong.
"eum..tuan Soobin,"panggil Taeyong yang membuat Soobin membalikkan badannya,"ada apa?"
Taeyong memberikan sebuah bingkisan kertas coklat kepadanya,"apa ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Queen {Bts x Txt imagine} ~ [COMPLETED]✔️
Fanfiction🏅 #4 Relationship-complicated 🏅 #30 For Imagine Mempunyai kakak laki-laki yang banyak merupakan sebuah momok bagi adik perempuan karena tidak bisa leluasa melakukan hal apapun. Namun,Kim Y/n yang merupakan anak bungsu dari keluarga Kim. Mempunyai...