Part 13 [S2] : Lee Youra III

164 20 0
                                    

Happy reading 🎉❤️
.
.
.
#####

(Turn oN the song please)

***

Seminggu setelah kejadian itu,Youra memilih mengurungkan dirinya di dalam kamar tanpa tahu kapan siang atau malam. Makanan yang sering diantar beberapa pelayan pun,ia hanya menyentuhnya sedikit lalu membuangnya. Hatinya rapuh,ia merasa tidak pantas hidup didunia ini karena dirinya yang menjijikkan.

Beberapa psikiater pilihan Y/n datang pun tak di perbolehkan masuk lantaran ia sama sekali tidak ingin bertemu dengan orang karena selalu menganggap semua itu adalah Seokjin.

Beberapa kali ia mencoba bunuh diri tapi tak pernah berhasil karena ia tidak tahu kalau Y/n meletakkan banyak kamera cctv di dalam kamarnya. Ia membenci dirinya sendiri,dirinya yang begitu menjijikkan di mata semua orang.

Yang ia inginkan hanya satu,yaitu menghilang dari hadapan semua orang.

***

Setelah kejadian itu,barulah Hana bertemu dengan Y/n karena ia sedang dirumah untuk mengurus beberapa hal tentang Youra. Jika mengingat Youra,ia sedikit kesal karena rekaman itu masih teringat jelas di kelapanya tapi semua itu berkurang setelah Hyura menceritakan semuanya.

Yang ia lakukan hari ini hanya ingin meminta maaf kepada Y/n karena sudah menamparnya. Ia merutuki dirinya sendiri karena tangannya tanpa sengaja menampar Y/n dan juga mulutnya yang sudah kasar dengan Youra padahal ia tidak tahu masalahnya.

"Y/n..."

Kamu tak menghiraukannya karena terlalu fokus membaca dokumen yang ada dihadapanmu,Hyura menepuk tanganmu dengan lembut yang membuatmu mendongak lalu maniknya mengarahkanmu ke Hana.

"kau memanggilku?"

Hana mengangguk

"maaf,aku tadi terlalu fokus,ada apa?"

"maafkan aku."

"hm?"

"maafkan aku karena sudah menamparmu saat itu."

Kamu tersenyu kemudian melepaskan kacamata kerjamu,"tidak ada yang salah disini,aku tahu kau sedang emosi saat itu jadi aku tak mempermasalahkannya."

Hana sedikit bernafas lega ketika Y/n tak mempermasalahkan semua itu karena mengerti dengan sifatnya yang mudah emosi. Tapi Hana masih memiliki kesalahan karena sudah menuduh Youra yang tidak-tidak dan mengatakannya jalang di depan banyak orang.

"bagaimana dengan Taehyun?"tanya Y/n yang membuat lamunan Hana hilang dan ia mendongak,"a,,pa? Maaf,apa kau bisa mengulanginya lagi Y/n,aku tidak terlalu mendengarnya."

"bagaimana keadaan Taehyun?"

"ah~oppa sama sekali tidak berekspresi sekarang. Ia selalu berada di balkon vila sendirian atau tidur disana sepanjang malam mau itu selesai menjalankan misi atau sedang tidak ada misi apapun,setiap aku bertanya dia hanya diam dan menyuruhku pergi."

"aku mengerti,aku akan coba menyuruh Soobin dan yang lain berbicara dengannya. Kalaupun bisa,kau juga ikut karena hanya kau yang mampu menahan emosi Taehyun disaat seperti ini."

Hana mengangguk

"lalu bagaimana dengan Youra?"tanyamu ke Hyura yang membuat perempuan itu menggeleng,"tidak ada perubahan,ia semakin parah dan selalu mencoba bunuh diri makanya aku dan Nami eunnie mengosongkan kamarnya lalu memberinya kasur lipat supaya dia tidak menyakitinya sendiri."

Our Queen {Bts x Txt imagine} ~ [COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang