Happy reading 🎉❤️
.
.
.
#####(Please turun oN the song)
%%%
KANG FAMILY
Kang Taehyun,seorang bocah laki-laki yang kini sedang menatap malas tumpukan buku bersama mentor perofesional yang di bayar oleh keluarganya. Bayangkan saja,dimurnya yang baru menginjak 8 tahun itu harus menyelesaikan semua pelajaran orang dewasa karena dirinya adalah seorang penerus sah setelaha ayahnya.
Diusia nya yang masih belia ini seharusnya ia gunakan hanya untuk bermain di luar bersama teman-temannya dan bersenang-senang diluar sana. Tak hanya itu,ia juga belajar bersama penerus sah keluarga Choi yang juga di paksa untuk belajar etika diusia yang hanya berbanding dua tahun dengannya,Choi Yeonjun.
Bocah laki-laki ini bahkan malas untuk memegang pensilnya ketika sang mentor menjelaskan tentang pelajaran yang cukup sulit itu. ia hanya menatapnya dengan tatapan kosong,begitu sang mentor bertanya ia hanya mengangguk.
Melihat itu,sang mentor menghentikan penjelasannya begitu melihat raut wajah Taehyun yang terlihat suram itu,"Kang Taehyun-ssi,ada apa denganmu?"tanyanya dengan lembut.
Taehyun hanya mendongak dengan malas dan menggeleng,"maaf ssaem,aku hanya sedang bosan saja."
"anda bosan? Apa pelajaran dari saya terlihat membosankan?"
Taehyun ingin menjawab iya,tapi ia tak ingin menyakiti mentor yang sudah berada di keluarganya saat ayahnya juga seusianya. Ia hanya menggeleng kuat dan langsung membuka bukunya dan berpura pura menulis yang membuat sang mentor hanya menghela nafas lalu kembali melanjutkan penjelasannya.
Skip
Begitu selesai,Taehyun keluar dari ruang belajarnya dan menoleh begitu suara derapan langkah yang begitu cepat mengarah ke dirinya,"OPPAAAAA."
Taehyun membalas pelukan adik kecilnya yang langsung berlari dan memeluknya,sedangkan pelayan dibelakangnya terlihat kelelahan karena mengejar adiknya,Kang Hana.
"sudah oppa bilang jangan berlari di sepanjang koridor,kau bisa terjatuh.."
"aku bosan,kata pelayan oppa sudah selesai belajar jadi aku langsung kemari untuk mengajakmu bermain."
"memangnya dimana Hyuka dan Hyura?"
"Hyuka? Hm...si bule itu langsung pulang kerumahnya,lalu Hyura sedang mendaftar sekolah modelnya bersama Soobin oppa."
"begitu~apa kau diganggu selama belajar di sekolah?"
Hana menggeleng dengan lucu yang membuat Taehyun gemas dengan tingkahnya,ia memberikan buku tulisnya ke pelayan itu,"tolong buatkan coklat panas untukku dan Hana mau apa?"
"aku? Aku mau milkshake vanilla saja dan kue buatan eomma."
"lalu kau antar ke ruangan bermain Hana,"tambah Taehyun yang dibalas anggukan oleh pelayan tersebut. Kemudian Taehyun menurunkan Hana dari gendongannya dan menggandeng tangan mungil adik kecilnya,"ayo kita bermain,oppa akan menemanimu seharian sekarang."
Hana kecil terlihat senang dan langsung menarik sang kakak menuju kamar bermainnya. Taehyun benar-benar menemani Hana bermain sampai ia lupa kalau ia harus melanjutkan latihan fisiknya bersama Beomgyu di halaman belakangnya.
Cukup lama mereka bermain,Hana tertidur di pundak Taehyun begitu ia membacakan dongeng untuk adik kecilnya. Hal itu juga membuat Taehyun mengantuk dan ia pun tertidur dengan kepala yang menimpa kepala Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Queen {Bts x Txt imagine} ~ [COMPLETED]✔️
Fanfic🏅 #4 Relationship-complicated 🏅 #30 For Imagine Mempunyai kakak laki-laki yang banyak merupakan sebuah momok bagi adik perempuan karena tidak bisa leluasa melakukan hal apapun. Namun,Kim Y/n yang merupakan anak bungsu dari keluarga Kim. Mempunyai...