Part 19 [S2] : Fool Killer

176 24 1
                                    

Happy reading 🎉❤️
.
.
.
#####

Hari terus berlalu,acara pernikahanmu dengan Soobin hanya tinggal sehari saja. hal itu,sukses membuat Soobin tak di perbolehkan bertemu denganmu menjelang pernikahan kalian. Kamu tetap menjalankan tugasmu mengurus perusahaan dengan bantuan beberapa kakak laki-lakimu.

Saat ini,kamu tengah membolak balik sebuah dokumen dengan seorang pegawai di hadapanmu. Kamu meliriknya dengan sudut matamu dan menghela nafas,"kau sebut ini laporan?!! Ini sampah bukan laporan!!"

Brak

Kamu membanting dokumen itu ke hadapannya yang membuat pegawai itu menunduk dan memundurkan langkahnya dengan takut.

"kerjakan ulang dengan teliti atau aku akan memecatmu!!!"

"b-b-baik,nona."

Pegawai itu langsung melesat pergi begitu ia selesai memungut kertas-kertas yang berserakan itu.Kamu menghela nafas berat dan menyandarkan tubuhmu di kursi itu,memijit pelan pelipis mu yang semakin hari semakin sakit karena banyak yang harus kamu lakukan.

Suara pintu terbuka tak membuatmu menoleh sedikitpun lantaran sedang tak ingin mengurus apapun.

"nona terlihat tidak sehat,mau aku bawakan teh chamomile?"tanya Jihoon yang langsung dibalas gelengan olehmu.

"Jihoon."

"ne?"

"antarkan aku ke restoran sushi dekat sini,ada tamu yang harus kau jumpai saat ini."

"tapi nona sedang tidak-"

"tidak apa-apa,lagipula hanya duduk dan berbincang sebentar saja.Apa ada jadwal selain rapat dengan para manajer?"

Jihoon pun mengambil tab itu dan mencoba membaca jadwalmu yang sedikit padat hari ini,"eum,,sepertinya tidak ada. Tapi besok Pagi anda harus periksa ke dokter Han."

"jam berapa?"

"jam 8 pagi bersama nona Youra."

"kalau begitu,siapkan mobil. Aku akan keluar 5 menit lagi dan tolong selesaikan semua dokumen ini bersama Sungwoon."

Jihoon mengangguk,"baik nona."

Kamu pun mengangguk dan memejamkan matamu sejenak untuk merilekskan pikiranmu. Ponselmu berdering tapi kamu tak menghiraukannya sama sekali dan memilih memantikannya,lalu beranjak keluar dari ruangan itu.

"kau mau kemana,Y/n?"tanya Jungkook yang kebetulan bertemu denganmu di lift dengan beberapa dokumen yang ia genggam.

"bertemu teman."

"kau sudah makan?"

"sudah,oppa?"

"aku akan makan setelah rapat ini selesai,tadinya kami mau mengajakmu untuk makan bersama. Tapi kau sepertinya sedang ada urusan lain diluar,pastikan kau makan dengan baik demi kesehatan janinmu."

Kamu tersenyum sembari mengangguk,"ne,oppa."

Skip

Kamu yang sudah sampai ke restoran sushi itu langsung melesat masuk kedalam,kemudian mendatangi receptionist disana.

"meja atas nama Shin Ryujin?"

"silahkan nona~"

Kamu mengikuti pegawai restoran itu ke atas dan memasuki satu ruangan yang cukup megah. Wanita di dalam itu menoleh begitu kamu menginjakkan kakimu kedalam ruangan itu,"kau sudah menunggu lama?"

Our Queen {Bts x Txt imagine} ~ [COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang