Happy reading 🎉❤️
.
.
.
#####Kamu sontak terkejut begitu dokter Han mengatakan kalau Hyura hamil,hal itu membuat kamu langsung menghubungi Jaehwan yang sedang mengadakan fanmeeting di suatu tempat.
"yeobseyo?"
"oppa?"
"ne? ada apa Y/n?"
"apa kau sedang sibuk?"
"aku baru saja selesai melakukan fan meetingku,ada apa?"
"bisa kau ke gedung pernikahanku?"
"ah~aku sedang siap-siap sekarang,acaranya masih berlangsung kan?"
"itu-"
Soobin langsung merebut ponselmu dengan raut yang kesal,"Ya!! Kim Jaehwan brengsek!"
"S,,Soobin,ada-"
"cepat kemari sebelum aku membunuhmu."
"ha? Memangnya apa yang aku lakukan?"
Kamu yang juga ikutan kesal langsung menjitak kepala Soobin dengan kuat dan menatap tajam pria itu sembari merebut kembali ponselmu,"oppa?"
"Y/n,ada apa?"
Kamu memijit pelan pangkal hidungmu kemudian berkacak pinggang,"datang saja kemari,,sebelum acaranya selesai."
"hey-"
Bip
Tak
"aw,,Y/n!! kenapa kau memukulku?"rintih Soobin sembari memegang kepalanya. Kamu hanya diam dan berjalan mendekati Yeonjun,"Jaehwan oppa akan datang sebentar lagi."
Yeonjun mengangguk dan terus memegang tangan Hyura yang masih dalam keadaan pingsan,Dokter Han kemudian memeriksa Hana dan yang lainnya sesuai apa yang kamu perintahkan.
Kamu berbalik dan melihat ibu Ryujin yang sedari tadi hanya memberontak dan mengumpati anak buahmu yang menahannya di sebuah sel kecil yang sengaja kamu sediakan.
"apa aku harus memulainya sendiri?"monologmu yang masih terdengar oleh Taehyun di samping Yeonjun.
"kau mau aku bantu?"
Kamu menoleh,diam sejenak kemudian menggeleng sembari menyeringai,"aku ingin melampiaskan semuanya sendirian,cukup siapkan obatku kalau nanti penyakit lamaku kambuh."
Soobin langsung menahanmu dan menatapmu dengan serius,"jangan lakukan apapun Y/n."
Kamu tersenyum menyeringai kemudian menghempas pegangan Soobin,"ini urusan keluargaku dan aku harus menyelesaikan semuanya dengan tanganku sendiri."
"tidak."
"wae?"
"aku bilang tidak ya Tidak!!! Tak bisakah kau menuruti perkataanku sekali-"
"tidak bisa,memangnya kenapa? Kau mau menceraikanku karena aku tidak mau menuruti perkataanmu? Hm?"
"Y/n,,bukan itu maksudku,aku hanya-"
"aku tahu,,berhenti mengkhawatirkanku. Dendamku harus terbalas,jika tidak,maka kematian kedua orang tuaku akan sia-sia."
Suara pintu terbuka yang membuat semuanya menoleh,Jaehwan terkejut begitu melihat gedung pernikahan yang banyak tergenang darah disana.
"apa yang terjadi?"
Jaehwan mendekati area panggung dengan Soobin yang langsung menarik kerahnya lantaran kesal dengan apa yang di sudah ia lakukan pada adiknya. Pria itu bingung,"hey,,ada apa? kenapa kau seperti ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Queen {Bts x Txt imagine} ~ [COMPLETED]✔️
Fanfic🏅 #4 Relationship-complicated 🏅 #30 For Imagine Mempunyai kakak laki-laki yang banyak merupakan sebuah momok bagi adik perempuan karena tidak bisa leluasa melakukan hal apapun. Namun,Kim Y/n yang merupakan anak bungsu dari keluarga Kim. Mempunyai...