Dear Hubby sayang..Ini adalah foto terakhir kita bernyanyi bersama di hari ulang tahun pernikahan kita yang kelima. Aku tau perasaanmu saat itu pasti tidak karuan, semuanya terlihat digurat wajah cemasmu. Tapi lihatlah aku, senyumku tak pernah hilang walau waktuku akan segera datang. Aku ingin kamu juga seperti itu ketika nanti aku tak mungkin lagi bersamamu dan Afnan. Hubby sayang, terima kasih untuk tahun-tahun berharga kita sebagai keluarga. Walau tak lama tapi aku cukup bahagia.. perjalanan cinta kita yang tak mudah memberiku banyak sekali pelajaran untuk memperbaiki diri sampai akhirnya aku memilikimu seutuhnya.
Hubby..
Aku bahagia sekali pernah menjadi orang yang berarti dihidupmu. Walau sekejap saja kita bersama di dunia tapi cinta kita akan abadi lebih dari selamanya. Aku menunggumu didepan pintu surga Hubby, aku akan setia menunggu saat kita akan kembali bersama. Tapi sekarang tugasmu adalah menjaga Afnan. Dia masih butuh kamu untuk menjaga dan membimbingnya dijalan Allah SWT. Jangan mengabaikannya hanya karena aku tak lagi bersama kalian.. aku yakin hubby bisa menjadi ayah dan ibu yang baik untuk putra kecil kita.
Hubby..
Aku tau kamu sedih atas kepergianku tapi aku akan jauh lebih sedih jika Hubby tidak bisa mengikhlaskanku. Aku minta maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu. Aku sangat mencintaimu Hubby, sampaikan juga pada Afnan jika ibunya ini sangat mencintainya. Sampaikan juga permintaan maafku padanya jika nanti dia besar dan bertanya dimana ibunya.
Hubby, aku menyimpan beberapa video dan surat untuk Afnan, tolong berikan padanya setiap hari ulang tahunnya ya. Jangan dibaca kalau belum diberikan ke Afnan, awas loh ya..
Aku akan sangat merindukanmu Hubby, salam sayang dan penuh cinta..
Humairahmu, Lestira Prameswari.
***
Suasana duka dan penuh airmata sangat terasa di area pemakaman umum. Awan kelabu seolah ikut merasakan duka yang sedang melanda diri seorang pemuda yang tak hentinya mengeluarkan butiran airmata sepanjang prosesi pemakaman. Bukan hanya pemuda itu tapi juga semua pelayat tak kuasa menahan kesedihan untuk melepaskan jenazah beristirahat dengan tenang di rumah terakhirnya.
"Adzankan Fildan.. Lesti pasti senang mendengar suara adzanmu.."ucap seorang pria paruh baya.
Fildan menggeleng lemah.
"Ayahmu benar Fildan, anggap saja ini hadiah darimu untuk Lesti atas usahanya selama ini.."bujuk pria lainnya.
"Fildan tidak sanggup ayah.."ucap Fildan dengan suara bergetar pada ayah dan ayah mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPT2 : KITA (FIN✅)
FanfictionSelama 4 tahun kepergian Lesti ke London , bagaimana kah kira-kira kehidupan mereka hingga Lesti kembali lagi ke Indonesia dan menikah dengan Fildan? peristiwa apa saja yang terjadi pada mereka semua? adakah orang-orang baru dalam kehidupan mereka...