***Malam itu, Mahendra sempat mendapat pesan dari Melodi perihal acara pernikahan mereka, Melodi sudah menyiapkan segala macamnya, mulai dari tempat, makanan, gaun pengantin dan perlengkapan lainnya. Perihal tempat, Melodi meminta acara resepsi di gelar di Pulau Gili Meno Lombok, di alam terbuka dengan khas Budaya Indonesia, mengenakan adat Jawa dan untuk sesi selanjutnya dengan tema Internasional modern, Melodi ingin memberi kejutan kepada keluarga besan dengan menyewa sebuah Pulau untuk acara Resepsi pernikahan Putra Sulungnya itu. Mahendra sebagai anak lelaki hanya mampu menyetujui saja apa yang sudah di Persiapkan oleh orang tuanya itu.
***
Mobil Lamborghini Aventador milik Mahendra berhenti di parkiran khusus Kantor Adijaya Grup, kedatangan Mahendra sontak jadi ramai perbincangan Karyawan nya, pasalnya bukan datang sendirian, Mahendra tampak sedang menggendong seorang anak laki-laki tampan dan yang lebih mengejutkan ada wanita yang ikut mensejajarkan langkah nya. Wanita yang tentunya tidak asing Dimata karyawan Kantor Adijaya.
"Loh Mbak Alana?" Sapa Satpam yang tersenyum melihat Alana datang bersama dengan Mahendra pagi itu.
"Hai Pak Dadang? Gimana kabarnya? Lama nggak jumpa"
"Alhamdulillah baik mbak Lana"
"Syukurlah kalau baik Pak. Kalau begitu saya duluan ya Pak"
"Ah iya silahkan mbak" sang satpam mempersilahkan Alana dan Mahendra pun berjalan di samping Alana, ketika memasuki lobby kantor sontak karyawan geger melihat kedatangan Alana.
"Loh? Alana, iya itu Alana kan?" Bisik salah seorang Staf yang berdiri di lobby.
"Itu sih emang bener-bener Alana, wah kayaknya si Bos CLBK-an nih sama mantan Staf Divisi Humas di Kantor ini" ucap seorang Pria berambut gondrong.
"Eh tapi tunggu deh, itu anak yang di gendong Pak Mahen anak siapa ya kira-kira? Apa mungkin anaknya Alana? Alana udah ngilang selama kurang lebih 5 tahun lho, kalo misalnya anak Pak Mahen nggak mungkin deh, soalnya kita tahu sendiri si Bos itu Ice Men, mana ada cewek yang mau deketin" ucap seorang wanita berambut pirang.
"Si Bos begitu karena belom Move on kan dari Alana? Inget nggak skandal Sesilia sama Alana dulu?" Tanya seorang wanita lagi berambut pendek.
"Oh iya-iya, inget banget. Dulu Alana di keroyok kan di tangga darurat"
"Nah iya, beritanya lumayan ramai sampe masuk akun gosip Lambe Turah. Ternyata Sesilia nya emang kena gangguan mental"
"Hiss serem ya Beb. Semoga aja nggak ada skandal lain nya"
"Tapi kayaknya ada skandal baru deh"
"Apaan lagi tuh?" Tanya Wanita berambut pendek.
"Liat aja si Bos gendong anak. Jangan-jangan mereka selama ini diem-diem nikah siri lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand II
Romance•(COMPLETED)• Demi menyelamatkan nama baik, harga diri, martabat serta aib keluarga, Wiratama Ayah dari Alana terpaksa menikahkan Alana (Ranty Maria) dgn seorang anak Panglima, pernikahan yg tidak didasari oleh Cinta, Pernikahan diatas kertas sebaga...