H a p p y r e a d i n g !
✨🌏57Ab🌏✨
Bintang melemparkan tubuhnya ke atas sofa miliknya, kepalanya melayang pada kejadian tadi ia berhasil memenangkan tiga piala sekaligus.
Senyumannya lebih merekah ketika melihat Gretha meraih piala pertama dan keduanya sekaligus di hadapan Bintang.
Gadis itu dengan semangatnya memeluknya setelah keluar dari aula perlombaan, beberapa kali kalimat terimakasih terucap dari gadis yang biasanya seolah alergi bersikap baik untuknya.
Bintang terkekeh ketika melihat sebuah pesan baru masuk ke ponselnya.
Grethasa: hari senin susu stroberi lo meluncurr ✈
Bintang: lo menang 2 kategori gue cuma dapet susu stroberi?
Bintang: murahan amat gue
Grethasa: emang lo murahan!
Grethasa: udah diobral kan lo! Buy 1 get 1
Bintang: anjir lah traktir makan gitu kek, starbak lah lo kan tajir
Grethasa: tajir pala lo nyet!
Bintang: rumah udah kaya istana negara masih ngelak aja lu
Grethasa: rumah bokap nyokap gue, bukan punya gue
Bintang: tambah lah masa susu stroberi mulu
Bintang: kelebihan protein gue udah, butuh karbo ni kayanya
Grethasa: yodah ntar gue kasih indomi aja buat lo
Bintang: astaghfirullah
Grethasa: tunggu senin aja lah
Bintang tersenyum membaca pesan-pesan tersebut, tidak seperti kemarin mereka kini seolah sama seolah tidak pernah memiliki masalah.
Ting
Dengan cepat Bintang membuka ponselnya, ia kira Gretha lagi yang mengirimkannya pesan, akan tetapi nama orang yang ia hormati tersebut membuat Bintang menghembuskan napasnya kasar.
Opa Bima: kerumah sekarang Bintang
Hari ini sepertinya akan menjadi hari yang panjang untuk Bintang.
✨🌏57Ab🌏✨
Setelah memarkirkan snow white dengan sedikit berlari Bintang menuju lobby sekolahnya.
Tadi pagi Bintang menerima pesan dari Gretha bahwa cewek itu akan menunggu nya di lobby dengan susu stroberi yang dijanjikan nya.
Masuk ke dalam lobby Bintang dapat melihat Gretha duduk di salah satu sofa sembari memainkan ponselnya.
"Hai," Sapa Bintang.
Gadis itu menoleh ke arah Bintang, dengan senyuman cerah Gretha menyodorkan satu totebag yang isinya penuh dengan susu stroberi.
"Stok tiga hari ini mah! Makasih cucu kunti!"
Gretha memutar bola matanya malas mendengar julukannya yang diberikan Bintang.
"Ini susu nya lima belas kotak loh masa tiga hari abis?"
Tatapan Bintang beralih kepada gadis dihadapannya, "ngeremehin gue?"
"Kalo disekolah gue bisa habis tiga kotak dalam sehari, dua kotaknya dirumah jadi totalnya dalam tiga hari lima belas kotak kan?"
Mendengar penjelasan Bintang Gretha hanya bisa menggelengkan kepalanya takjub, "bener-bener kelebihan protein sih lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
57Ab
Teen Fiction"Nama lo Bumi, tapi nggak membumi," Cibir Bintang. "Nama lo Bintang, tapi hidup lo gelap, suram!" Balas gadis itu tak kalah sengit. _______________________________________________ Bintang, ketua ekskul olimpiade yang punya sejuta pesona, "pesona dun...