57Ab - 34

48 8 0
                                    

Jangan lupa vote commentnya

Typo? Komen aja biar aku benerin

Happy reading💙

GRETHASA EARTHA RAHAGI

GRETHASA EARTHA RAHAGI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


5 7 A b

Gretha dan Bintang larut dalam lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh guest star mereka malam ini.

Mengikuti ramainya penonton yang hadir keduanya juga sibuk melambaikan tangan atau bahkan melompat sesuai dengan alunan lagu yang tengah dibawakan.

Entah dengan sangaja atau tidak bahkan kedua tangan mereka saling bertaut walaupun satu tangan mereka sibuk melambai-lambai di udara.

Tiba-tiba ponsel di saku Bintang bergetar dan membuat pemuda itu merogoh sakunya dan membaca pesan yang masuk

"Gre!" Panggil Bintang sedikit berteriak karena tertelan keramaian.

Gretha menoleh dan menatap Bintang, gadis itu hanya membalas dengan raut wajah seolah berkata 'kenapa?'

Bintang menunjukkan ponselnya ke arah Gretha, gadis itu hanya mengangguk setelah selesai membaca seluruh teks yang dikirimkan oleh Alan tadi.

"Disuruh apa sama Alan?" Tanya Gretha setelah mereka agak jauh dari keramaian.

"Gak tau, ada-ada aja emang si Alan," Balas Bintang sembari menarik lembut pergelangan tangan Gretha.

Setelah berjalan ke belakang panggung Bintang dapat melihat Alan yang saat ini nampak mengomel kepada salah satu anggota OSIS.

"Woi!" Teriak Bintang agar Alan dapat mendengarnya.

Alan menoleh, "sini dulu, Tang!" Sahut Alan sembari memerintah.

"Kenapa sih?" Tanya Bintang setelah berada di hadapan Alan.

"Ini band yang harusnya tampil pas closing mendadak gabisa datang karna salah satu member- nya masuk RS," Tutur Alan terdengar panik.

"Jadi?"

"Lo bilang cewek lo bisa main gitar, ini kita ngeband dadakan bisa nggak?" Tanya Alan sembari menatap Gretha.

Gretha yang mendengar namanya disangkut pautkan menoleh dan menatap Alan dan Bintang bergantian karena tak mengerti.

"Kenapa?" Tanya Gretha.

"Kamu bisa gantiin anak band jadi gitaris gak?" Tanya Bintang.

"Hah?"

Gretha terkejut mendengar ucapan Bintang, "aku? Jadi gitaris?"

Bintang dan Alan mengangguk pelan disertai raut wajah penuh permohonan.

"Bisa ya? Plis ini closing bisa ancur banget rundown-nya  kalo gak ditentuin sekarang, mumpung masih ada waktu satu setengah jam buat belajar chord-nya " Pinta Alan menjelaskan.

57AbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang