16. Gargoyle Dungeon

15 8 0
                                    

Mereka melewati hutan kylien. Kylien sendiri artinya Peliharaan. Jadi ini adalah hutan yang membuat mereka bisa mencari seorang peliharaan lemah, ataupun kuat.

"Aku ingin mempunyai peliharaan juga ya.. Yang lucu, tapi berguna," gumam Melissa sambil cekikikan sendiri.

Emily melihati Melissa sambil tersenyum. "Melissa ingin peliharaan?"

"Ya, tapi yang lucu dan berguna,"

"Bagaimana bila kita cari sesudah menghabisi Gargoyle?" tanya Emily.

"Eh? Kakak mau?"

"Ya! Aku juga pengen tau hewan sihir apa yang terpikat dengan pesona Melissa selain Ryan," ujar Emily.

"OI! aku bukan hewan sihir!" teriak yang paling depan.

"Uups.. Ternyata kedengaran,"

Mereka saling bertatapan, lalu tertawa bersama. Tak lama,mereka sampai di depan Gargoyle  Dungeon.

"Ini kah dungeon? Tinggi sekali!!" ucap Melissa seraya melihat keatas. "Ugh.. Gak keliatan," lanjutnya.

"Mari kita masuk," ucap Ryan dan diikuti anggukan semua.

Mereka memasuki Dungeon. Yang pertama kali tertampang didepan mereka adalah, sebuah ruangan penuh sihir dengan balok-balok besar yang beterbangan. "Wwoww.. Luar biasa!" takjub Melissa.

"MELISSA, JANGAN LENGAH!" teriak kak Emily.

Melissa melihati anggota tim nya yang sudah mengeluarkan senjatanya. Gargoyle sudah mengepung mereka dengan cepat, karena tidak ada yang menyentuh Dungeon ini, sehingga populasi Gargoyle masih sangat banyak. Tapi, Ryan belum menggunakan Salib besar yang dipakainya saat melawan Melissa. Waktu itu, Mode pertahanan kah?

Melissapun tak diam. Dia mengumpulkan energi cahayanya, dan tiba-tiba muncul pedang besarnya. "Kali ini tanpa mantra, waw. Aku sangat jenius! Hihi..!" gumam Melissa.

Dia mengambil kuda-kuda biasa. 4 Gargoyle mengepungnya.

"MELISSA! bertahanlah, aku akan kesana," ujar Emily, walaupun dirinya sendiri tengah kerepotan menghadapi 5 Gargoyle.

"Tenang saja, aku tak selemah yang kamu lihat" gumam Melissa sambil menyeringai.

Melissa mengibaskan pedangnya kekanan atas, darah dari dada Gargoyle yang tergores mengenai wajah Melissa.

"1"

Melissa berbalik badan, Gargoyel itu sudah mengumpulkan bola sihir dimulutnya, dan menembakkannya kearah Melissa. Melissa memutar pedangnya,

Whush!

Bola sihir itu terpental, dan malah membuat lubang di perut Gargoyle itu sendiri.
"2"

Melissa membalikan badannya kembali, 2 Gargoyle akan menerjangnya. Melissa menyibakkan pedangnya keatas, sehingga lengan kedua Gargoyle itu putus. Darah mereka membasahi baju Melissa yang berwarna putih.

Melissa melempar pedangnya ketangan kirinya, dia melompat dan langsung memotong kedua kepala Gargoyle itu.

"4"

Melissa mendarat dengan sempurna, terdapat senyuman di wajahnya. Gargoyle yang ia bunuh, berubah menjadi abu. Melissa melihati tas tanpa batasnya,(itu dikasih sama Ryan sebelum masuk). Tertampang angka 4 disana.

Emily baru saja habis membunuh 5 Gargoyle yang mengepungnya. Ia langsung lari kearah Melissa.

"Melis..sa," Emily terkejut melihat begitu banyak darah di baju Melissa.

SEYLIKIA this My New World!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang