14. Berserker terkuat

23 9 1
                                    

Nah, sebelum kita masuk kecerita utama. Mari kita belajar sebentar, selamat datang di ruang kelas Melissa-sama!

Jadi, Seylikia adalah sebuah dunia sihir, terbagi menjadi 2. Seylikia oleh ratu Riana, dan Dark Seylikia oleh Atheron. Didalamnya terdapat elemen, Job, Dan juga level.

Elemen itu sendiri terdapat 6 elemen. Yaitu, Api, tanah, angin, Air, Cahaya, dan kegelapan. Tapi, ada mitos. Terdapat 1 lagi elemen di Seylikia, yaitu 6 bintang. Kalian tau artinya? Yap! Mempunyai seluruh elemen yang ada.

Selanjutnya, yaitu job. Andai kau tau, job didunia ini banyak. Aku sebutin 5 populer aja yak. Ksatria, Berserker, Priest, Melodies, dan juga Magical atau ahli sihir. Job tergantung berdasarkan pengakuan senjata, misalnya aku. Aku menjadi Berserker, karena aku diakui oleh pedang besar yang aku punya sekarang. Aku belum menamainya, aku bingung. Ngomong-ngomong, nama pedang kak Emily itu adalah Golden Rize. Nama yang cantik >\\\<.

Dan yang terakhir, Level. Yap, untuk yang level ini, bisa diketahui saat ke Guild. Intinya, ke bola yang diberi kerajaan pada sebuah guild terkenal. Makannya sampai saat ini aku belum tau, berapa levelku. Ngomong-ngomong level terbagi menjadi 4. Yaitu, Bumi (0-100), langit (101-400), angkasa (401-900), galaxi (901-1000) dan bima sakti (1001+). Dan Kak Emily berlevel Langit. Tinggal satu tingkatan lagi!!

Untuk Skiil, ini cukup merepotkan. Untuk menemukan Skiil harus menemukan gerakan yang cocok dengan sihir yang dikeluarkan. Dan Skiil yang diberi nama, akan lebih kuat 10X lipat dari Skiil tanpa nama. Juga, memberi namanya sangat menguras sihir tergantung berapa kuat efeknya pada lawan. Bisa dibilang, ini adalah perbandingan persamaan nilai. Dan Skiil juga ada yang sudah dari dalam diri sendiri sejak lahir. Kita harus menemukannya, itu adalah Skiil terlemah yang dimiliki.

Tentang kerajaan Atheron, terdapat penjaga-penjaga yang merepotkan. Bagian pertama, Kuil. Dijaga oleh 12 Zodiak. Kedua, Gerbang masuk. Dijaga oleh 7 Dosa besar. Ketiga, Pintu masuk sigasana. Dijaga oleh 4 kunci kartu. Dan yang terakhir , adalah Atheron itu sendiri. Cih! Merepotkan!.

Sampai disini, pembelajaran kita! Sampai jumpa di pembelajaran kita selanjunya. Kalau ada pertanyaan silahkan komen aja!!. Dadaaahh...

                        ***
"Yak! Coba kamu jelaskan, apa itu Skiil Melissa?" tanya Ryan.

"Skiil adalah gabungan dari beberapa gerakan, yang disertai oleh sihir sedang maupun besar," jawabku lancar. Aku tersenyum menang.

"Jadi. Apa kamu tau, apa yang harus kamu lalukan sebelum mengetahui Skiil?" tanya Ryan kembali.

"Tentu saja!. Yang harus dilakukan hanyalah mengalirkan Sihir ke senjata, mencari gerakan yang cocok, lalu melepaskan sihir. Gitu kan?" jawabku selancar air sungai.

Ryan mengangguk-angguk. "Kau sudah pintar ya, kalau begitu. Coba kamu praktekan, bagaimana sihirmu bisa mengalir kepedangmu. Dan.. Are, kemana pedangmu?" tanya Ryan heran.

Aku tersenyum, "hihi.. Kamu  pasti gak tau," ucapku seraya mengangkat tanganku keatas.

"Apa yang kamu lakukan?"

"Lihat saja nanti!. Terkumpulah para peri yang berbahagia. Buatlah sang ratu dari jiwamu. Munculah, wahai pedangku!"ucapku seraya Tiba-tiba butiran cahaya berkumpul disekitarku, dan dengan cepat berbentuk menjadi sebuah bentuk. Dan munculan pedang ditanganku. Aku tersenyum, "gimana?"

"Wow. Itu sangat mengesankan. Ternyata kau sudah tau sihir pemanggilan. Tau dari Deon?" tanyanya bingung dan merasa tersaingi.

Aku menggeleng " bukan, aku mendapatkan caranya tiba-tiba. Aku juga gak tau," kataku enteng.

Ryan menampakan wajah bingung, bagaimana bisa?sihir tak bisa di pelajari dengan mudah. Jangan-jangan Melissa.. Jenius?batin Ryan sambil memegang dagunya.

SEYLIKIA this My New World!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang