ANGGOTA DALAM
1.Melissa = Lebah muda
-Umur : 16 th
-Lvl (sampai chapter 38) : Level Angkasa ke 500+
-Skill :* Unlimited Slash
* Butterfly Strom
* Toxic
* Blood of glutony
-Senjata : Berserker ( Aqueena)Deskripsi :Menjadi orang yang ditakdirkan untuk mengalahkan Atheron. Ibu angkat merupakan Bawahan Nona Aries. Selalu bermimpi seseorang wanita berambut ungu yang memberikan petunjuk.
2. Ryan Alsondo. = Raja Kecil.
-umur: 21 Th
-Lvl : level Langit ke 300+
-Skiil : * Special Magic : Wind lolerei
* Non Wind
* Cruxificion
* Dimential box
- Senjata : Priest (Crux)Deskripsi : Salah satu dari 5 penjaga putri Riana, peringkat ke-2. Ganteng, Cool dan kadang-kadang humoris. Hanya mencintai putri Riana seorang :')
3. Emily : Rajin dan tekun.
-umur : 20 Th
-Lvl : Level langit ke 300+
-Skiil : * Fire brige
* Special magic: Fire Lolerei.
* Hell Fire
-senjata : Ksatria (Golden Rize)Deskripsi : Salah satu dari 5 penjaga putri Riana. Peringkat ke-3. Tinggi, Tepos minta ampun, Cantik. Best-Fnya Melissa. Setia :')
4.Deon : Lembah.
-umur : 21Th
-LVl : Tidak diketahui untuk sekarang.
-Skiil : *Analizies Skiil
*Steel mana
*Fast read.
-Senjata : Priest (Book)Deskripsi : Awalnya nembak Melissa, Waktu ditolak dingin minta ampun. Mandang rendah semua orang, dan seakan-akan dia adalah orang oaling pintas didunia :v. Tapi sebenernya dia baik mamamia..
5. Kylien : Naga Legenda Cina.
-Umur :300++ th.
-LVl :level Angkasa ke-400+
-Skiil : belum diketahui.
-Senjata : belum diketahui.Deskripsi : Dia hewan peliharaan Melissa. Ganteng, Gebetan Emily. Kuat dan merupakan Naga Legenda diSeylikia.
6. Mina : Pelindung.
-umur : 14Th
-LVL : Langit ke-300+
-Skiil : belum diketahui
-Senjata : belum diketahui.Deskripsi: kita anggap aja sebagai calon anggota yaa~ Dia rubah ekor9 yang melegenda. Dan dia adalah hewan alias Beast. Mengidolakan Melissa sebagai menyelamatnya.
ANGGOTA LUAR.
1. Vie : Burung gagak.
-Umur : 400+ Th
-lvl : tak diketahui
-skiil : * Re:magic
* Soul eater
* Eyes of dark.
-senjata: Lancer ( Dark Lancelot)Deskripsi : Dia itu anggota 7 Dosa besar raja iblis Atheron si 'Sayap kedengkian'. Dia musuh dendam Emily karna dulu banget.. Dia pernah dateng keSeylikia buat ngambil Putri Riana tapi dihalangi sama Emily. Tapi sebagai balasan karna Emily menghalangi dia, Vie menghancurkan seluruh keluarganya. Sampai Emily kepicut marah, dia Hampir menang waktu ngelawan Vie ( jelas karna dia elemen Api jadi waktu marah.. Otomatis kekuatan bertambah). Sedangkan Vie sendiri diam-diam punya tatapan lembut sama Emily yang membenci Vie sampai ketulang.
2. DarkFairy Beast : Llyun : Kegelapan Cantik.
-umur: tidak diketahui.
-Lvl :Angkasa ke-500.
-Skiil :* Air Control.
* Dark Emperor.
-senjata : Archer ( Chaos Bow)Desripsi : Dia itu sebenernya ngejar Mina buat gurunya alias tugas dari guru dia. Tapi tiba-tiba dia ketemu Melissa dan mati. Jadi dia punya sahabat, tapi itu dulu.. Karna tiba-tiba sahabatnya Itu menghianati dia dengan cara Melukai Dark Emperor diam-diam makannya dia marah waktu Dark Emperor dia Rusak sama Melissa.
Sampai disitu dulu yaaa...
Kalau ada yang salah, tolong kasih tau!.
Semoga kalian gak bingung diceritanya, jadi harus baca ini.
Next!
Wujud Mina kira-kira gitu ☝👆
Emily ☝👆
Melissa ☝👆
KAMU SEDANG MEMBACA
SEYLIKIA this My New World!
FantasyMelissa harus menelan kenyataan bahwa ia adalah seseorang yang ditakdirkan untuk mengalahkan raja iblis, Atheron. Tanpa ia sadari ia mempunyai kekuatan khusus, dan itu diberi tahukan kepadanya melewati mimpi yang ia dapat setiap hari, setiap malam...