H18

5.1K 718 328
                                    

Jongin benar-benar bahagia dengan kehadiran Mino di kantor ini. Selain karena Mino memang baik padanya, Mino juga memberikan Jongin tugas yang layak. Sekarang Jongin tidak hanya bertugas untuk mengantar dokumen ataupun menggandakan dokumen saja, tapi dia juga bisa ikut berpartisipasi dalam rapat perencanaan keuangan.

"Setelah diprint, antarkan dokumennya kepada sekertaris Kang untuk diperiksa." Ujar Mino setelah semua karyawannya keluar dari ruang rapat.

"Biar aku dan Jongin saja yang mengantarnya." Ucap Jisoo semangat.

Jongin menatap wanita itu penuh curiga. Mengapa wanita ini tiba-tiba jadi bersemangat sekali? Jangan-jangan dia hanya ingin mendapat perhatian dari Mino saja? Apalagi kemarin wanita itu bilang bahwa wajah Mino adalah tipe idealnya.

"Baiklah. Setelah Junseo selesai mencetak filenya kalian bisa mengantarnya." Balas Mino ramah.

Setelah Mino masuk ke ruang kaca tempat meja kerjanya berada, Jisoo dan Jongin menunggu Junseo yang sedang memprint file hasil rapat mereka tadi.

"Kami akan mengantar berkas ini sekarang." Dengan cerianya Jisoo memeluk dokumen tersebut, tak lupa menarik Jongin untuk pergi bersamanya.

"Kenapa kau tidak mengantarnya sendiri sih?"

"Sebenarnya aku ingin bertanya sesuatu padamu Jong." Ucapnya malu-malu.

"Apa?"

"Kau 'kan dekat dengan manajer Song, apakah dia sudah punya pacar?"

"Sepertinya belum. Nanti aku tanyakan langsung padanya."

"Terima kasih. Tapi jangan bilang kalau aku yang bertanya, oke?" Jongin hanya mengangguk pelan. Akhirnya mereka pun sampai di ruangan Hanna.

"Sekertaris Kang, ini file hasil rapat kami." Hanna menerima berkas tersebut dan membacanya sekilas. "Tunggu sebentar yah, direktur sedang bertemu dengan tamu."

"Kalau begitu kami akan menunggu di divisi kami saja." Ujar Jongin lalu pamit kepada Hanna dan juga Lucas.

Jisoo menghentikan langkah kakinya saat melihat grup obrolan para pegawai wanita di ponselnya.

"Kenapa?"

"Kita harus kembali ke meja sekertaris Kang, Jongin."

"Kenapa?"

"Ayo!" Tanpa mendengar balasan Jongin, Jisoo segera menarik lengan pria itu untuk kembali ke tempat Hanna berada.

"Ada yang tertinggal?" Tanya Hanna bingung. Kedua orang ini bahkan belum ada semenit pergi, tapi sudah kembali saja.

"Kami akan menunggu disini saja." Ujar Jisoo yang sudah memperbaiki rambut serta pakaiannya.

"Kau pasti sudah mendengar beritanya bukan?" Jisoo hanya tersenyum saat mendengar tebakan Hanna tersebut.

"Memangnya berita apa?" Tanya Lucas yang mendapat anggukan dari Jongin.

"Kim Seonho datang untuk bertemu dengan direktur. Dan dia sedang ada di dalam sana sekarang." Jelas Hanna dengan wajah tak kalah bersemu dari Jisoo yang membuat Lucas serta Jongin merinding dengan keanehan 2 orang wanita ini.

Pintu ruangan Sehun terbuka, lalu disusul dengan keluarnya 3 orang pria yang membuat Hanna serta Jisoo menahan nafas seketika.

"Permisi semuanya." Ujar lelaki bernama Kim Seonho yang berhasil membuat kedua wanita itu memekik pelan.

Pandangan Jongin akhirnya bertemu dengan pria tampan idola Jisoo dan Hanna itu. Keduanya pun saling melempar senyum kepada satu sama lain yang membuat Hanna, Lucas dan Jisoo terheran-heran.

HARDER °HUNKAI°  [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang