Update Teman teman
Jangan lupa vote, komen and share____________________________________
Lama di perjalanan, akhirnya mereka sampai di depan rumah manda yangg sangat mewah, dia turun dan melihat reno."Makasih buat semuanya" Senyum manda merekah dengan lebar. Reno hanya menganguk dan segera pergi.
"Hati hati" Ujar manda yang di balas senyuman tipis dari reno, motor ninja reno melesat cepat dan telah menghilang dari hadapan manda.
"Astaga!! Dia senyum, dia beneran senyum sama gue?!! Aaaaaa tuhan manis banget, mimpi apa gue semalam ya allah" teriakan histeris dari mulutnya membuat dia menutup mulut tersadar karna teriakannya ya g berisik dan segera masuk ke rumah
Dia menuju kamarnya dan merebahkan badan nya yang sangat capek karna beradu gulat dengan para pria tadi.
"Eh tapi, kak reno gak kenal kan kalo gue tuh, manda si nerd yang di sekolahnya? Gak kenal dia mah, nanyak nama gue aja kagak, miris " Ucapnya dramatis.
Manda merasa tubuhnya yang penuh keringat dia langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya yang bau.
Beberapa menit berada dalam kamar mandi akhirnya manda selesai dia keluar dengan rambut yang basah karna dia tadi keramas, manda menuju meja rias dan memasang masker di wajahnya dia bergerak ke tempat tidur dan bersiap siap untuk tidur karna badannya sangat capek, untung saja besok adalah hari minggu jadi dia bisa tidur lama.
Dirumah Reno
Reno telah sampai dirumahnya dia segera pergi ke kamar untuk segera mandi setelah itu tidur.
Setelah selesai dengan acara mandinnya reno mengganti baju dia langsung rebahan
Di kasur karna terlalu capek berkelahi untuk membantu gadis yang sangat menyusah
Kan dirinya." Suaranya mirip gadis nerd yang di sekolah gue. Apa cuman perasaan gue doang ya? Gak mungkin juga orang cewek yang tadi itu aja beda banget sama nerd yang di sekolah, cantik tapi memuakan, ngapain juga mikirin mereka berdua, gak penting mendingan sekarang gue tidur nyenyak karna besok gue harus nemenin fani ke makam mamanya "Ucap reno dan langsung tidur.
🐟🐟🐟
Sinar matahari menusuk masuk ke mata manda yang membuat dia terbangun dari tidurnya.
"Jam berapa nih? "tanyanya sambil mengambil hpnya di atas nakas yang menunjukan pukul 07.15.
Manda berusaha mengumpulkan nyawanya dan segera berdiri untuk masuk ke kamar mandi.
Beberapa menit manda sibuk dengan mandinya akhirnya dia keluar dari kamar mandi, tubuhnya jauh lebih segar karna telah siap mandi. Ia menuju ke lemari dan mengambil baju santai untuk di pakainya di hari minggu karna dia belum memiliki acara apapun untuk hari ini.
Dia turun dan menyapa keluarganya.
"Pagi pa, bun, bang, kak" Sapanya kepada semua orang dan di balas sapa balik dari keluarganya. Mereka sarapan dengan damai dan tenang.
"Pa.. Intan pergi sama andre ya mau jalan" izin intan kepada papanya.
"iya sayang.. Hati hati ya" Ucap papanya dan di balas Jempol dari intan.
"Tiap hari juga jalannya lu" Sewot zafran yang membuat alis intan naik sebelah
" Iya nih, bucinnya tingkat dewa" saut manda dan itu membuat intan ingin tertawa.
"EH HELOO.. gue juga pergi pergi karna punya pasangan, gak kayak lu berdua, Sirik di atas kebahagian gue. Makanya kalo jomblo tu gak usah kelamaan nyari pasangan. Dasar para jomblo mengenaskan" balasan dari intan yang mengejek mereka berdua.
"Gue bukanya gak punya, cuman lagi nyarik yang setia. Kan gak mungkin gue pilih sembarangan pasangan. No no no bukan gue banget" Bela zafran terhadal dirinya yang membuat manda terkekeh geli.
" Hhh mau lo banyak yang naksir atau apalah itu yang lo simpulkan tadi. Intinya itu lo tetap JOMBLO dah gak usah bela bela diri, terima kenyataan " Manda menepuk pundak abangnya itu dan pergi keluar rumah untuk duduk di teras. Melihat orang orang yang sedang joging.
Haii semuaa..
Gimana seru gk part kali ini? Semoga suka ya 😊😊
Maaf Aku buatnya pendek karna lagi mikir
Ceritanya lagi biar kalian Lebih suka.Bantu aku buat lebih semangat dengan cara vote dan komen, kasih saran juga biar
Lebih perfec oke?Amanda saat pagi hari
Reno
JANGAN LUPA VOTE, KOMEN, DAN FOLLOW 💕😘
____♡____
Kaadirah24
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Teen Fiction◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...