8 Juli 2020
____________________________________Mereka berdua sudah sampai di sekolah,bersamaan mereka keluar dari mobil, reno menghampiri manda dan menggengam tangannya, manda melotot tindakan reno mengundang banyak pasang mata melihatnya.
"Ngapain megang megang sih, malu tau"ucap manda berbisik ke reno.
"Biarin mereka lihat, kenapa Kamu takut? "tanya reno dengan nada menjengkelkan di telinga manda itupun reno sengaja.
"Gak gue gak takut apapun"ucapnya dengan gaya sombong, reno menjitak manda karna merasa gemas dengan wanita yang berstatus menjadi kekasihnya ini.
"Jitak aja trus! Sampe ni kepala gue jadi licin"ucap manda kesal karna reno menjitaknya.. Lagi.
"Yaudah deh, yang ini aja"reno mencubit hidung manda menjadi sedikit memerah.
"RENO! SAKIT TAUU" ucap manda keras membuat semua orang memandang, manda menatap tajam semuanya.
"LIAT APA LO?! LO KIRA GUE LAGI SIRKUS?! SANA PERGI!! "bentak manda karna dia sudah terlanjur kesal, reno hendak menenangkan manda malah..
"Udah nda, marah marah mu-" belum juga selesai ataupun mengusap bahu manda sudah di tepis oleh sang empu.
"Tau ah gue bete, mau pergi ke kelas luan, bye! "pamit manda dengan kesal ia berjalan sambil menghentak hentakan kakinya, sambil membalas tatapan orang yang meliriknya dengan tajam, uu seremm
Reno hanya menggeleng geleng kepalanya dan mengunci mobilnya sebelum pergi ke kelasnya, buat mikirin balikin mood sang kekasih yang lagi marah.
***
Manda masuk dengan menghentak hentakan kakinya sambil berjalan ke arah mejanya, di sana sudah ada dinda yang sedang memainkan ponselnya, manda duduk dan menenggelamkan wajahnya dan pura pura tidur,dinda yang melihatnya langsung memanggil manda.
"Nda.. Lo kenapa Ngantuk? "tanya dinda kepada manda.
"Gak"Ucap manda singkat, dan kembali menutup matanya.
"Terus kenapa? Jawab ngapa dah"tanya dinda lagi karna dia sudah penasaran, manda jengah dengan pertanyaan sahabatnya itu.
"Huftt.. Jadi gini, gue lagi kesal sama reno huwaaa, kesel banget"jelas manda membuat dinda mengangguk ngerti.
"Owh Jadi gitu, hmm"ucap dinda, tiba ide muncul di kepala cantiknya.
"Lo cuekin kak reno deh, seru tuh kayaknya"ide dinda membuatnya tambah kesal.
"Aneh banget sih lo din, gue lagi kesel malah lo suruh hal - hal aneh, gak logis banget sih"ucap manda kesal
"Coba aja dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Fiksi Remaja◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...