❒̸꯭̼۪۪💓ꦴ໋᳝݊〻── 🏹:: 8

1K 57 1
                                    

Update lagi teman teman
Jangan lupa vote, komen and share.

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

Reno sekarang berada di rumah fani dia sudah memberitahu fani bahwa dia sudah di bawah untuk menunggunya.

Dia menunggu fani yg bersiap siap, Cewek memang lama kalo soal penampilan.

" Silakan di minum den" tawar bu idah Pembantu di rumahnya Fani dia menyuguhkan air putih dan kembali ke dapur untuk melanjutkan pekerjaannya.

Karena bosan menunggu ia membuka hpnya dan membuka aplikasi instagram untuk mengusir kebosananya.

" Yuk ren berangkat " Ajak fani yg sudah siap dengan penampilannya. Reno menganguk dan mereka berjalan ke arah mobil dan segera berangkat.

Lama di perjalanan akhirnya mereka sampai di  TPU SEKAR MURNI mereka berjalan masuk dan mencari pemakaman yg mereka kunjungi yaitu makam Mamanya fani.

Mereka duduk di sambing makam, fani mengelus batu nisan mamanya.

"Mah.. Selamat ulang tahun semoga mama bahagia di sana dan tidak akan pernah merasakan sakit lagi " Lirihan dari fani membuat dia kasiahan melihat sahabatnya ini.

"Fani kangen Sama mamah, papa jarang di rumah karna bolak balik keluar kota untuk ngurus perusahan ,fani tau itu semua untuk fani tapi fani merasa kesepian di rumah" Gadis itu menangis dengan pilu di makam mamanya reno sedih melihat keadaan sahabatnya dia menenagkan fani dengan lembut.

" Kalo gdk Reno mungkin fani gk punya siapa siapa lagi mah" Ucapan fani membuat reno menggeleng " Gk fan, lo tuh sahabat gue, harus dong gue slalu nemenin lo" Ucap reno tidak menyetujui pernyataan fani tadi terhadap dirinya.  Fani membalas dengan senyuman .

"Mah fani pulang dulu ya"Pamitnya kepada mamanya mereka pergi meninggalkan pemakaman dan segera pulang.

Akhirnya mereka sampai di rumah fani.
"Fan udh sampai rumah lo " panggil reno dan membuat fani sadar dari lamuannya.

"H-ha udh sampai ya,ydh mksh ya ren"ucap
Fani, reno melihat fani yg masih larut dlm kesedihan seperti ini.

"Jangan sedih terus ya fan" ucapan reno membuat pergerakan fani terhenti dan tersenyum ke arah reno.

"Makasih ren udh selalu ada buat gue, lo sahabat terbaik bagi gue" Fani memeluk reno dia hanya terdiam, kemudia membalas pelukan  fani.

Fani melelaskan pelukannya "Gue masuk dulu ya, bye" Fani keluar dari mobil dan berjalan menuju pintu dan menunggu reno untuk pergi reno melambaikan tanganya dan fani membalas dia pergi meninggalkan kediaman gadis itu dan segera pulang.

🙈🙉🙊

Gadis cantik itu melirik jam yg ada di pergelangan tangannya yg menunjukan pukul  19.34.

AMANDA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang