❒̸꯭̼۪۪💓ꦴ໋᳝݊〻── 🏹:: 15

917 49 2
                                    

Update lagi teman teman.
Jangan lupa vote, komen and share

____________________________________Usai makan akan mereka pun segera pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


____________________________________
Usai makan akan mereka pun segera pulang..

Manda hendak pergi keluar tapi tangannya di tahan reno membuat manda menoleh, "Lepas" ucapnya yg berusaha melepas tanganya, reno melepaskan tangan manda agar tidak ketahuan oleh yg lain,

"kak kami pamit ya" ucap dinda krpada para kakakaan kelasnya dan diangguki olrh semua Org

"Hati hati didin nya aa adi" ucapnya yg membuat mereka merasa geli, tapi tidak untuk dinda dia tersenyuma malu dan melambaikan tanganya kpda abdi. Cocok bgt dh ni pasangannya

Teman teman manda pergi dan meninggalkannya sendiri gilang yg bingung akhirnya bertanya " Lo gk brg mereka nda? "tanya gilang ramah, manda menoleh dan tersenyum tipis.. Baru juga ia mau menjawab sudah di sela sajah oleh manusia triplek reno,  " Dia plg bareng w, knp? " tanyanya yg mendapat anggukan dari gilang

"Ada ikan laga di balik batu nih" ucap abdi membuat reno menatapnya tajam,abdi hanya tersenyum mengangkat 2 jarinya membentuk huruf  V  tanda perdamaian.

"Gue cabut luan" ucapnya sambil menarik tangan manda,  " Luan ya kak" teriak manda kepada mereka karna tangannya di tarik oleh reno,  "Kak tangan gue sakit" ucapnya sambil berusaha melepaskan tangannya.  Mereka berjalan menuju parkiran dan masuk ke dalam mobil,  reno membukakan pintu mobil kepada manda "Masuk" perintah reno yg membuat manda kesal dia masuk ke dalam mobil dan memegangi tangannya yg sakit.

"Sakit banget astaga" batinnya dalam hati sambil mengelus elus tangannya,  reno melihat itu dan merasa bersalah dia menutup pintu dan melihat manda.

"Maaf gue gk sengaja" ucapnya membuat manda menoleh sebentar dan kembali kepada tangannya, demi apapun reno merasa sangat bersalah dia mengambil kotak p3 k nya dan mengambil tangan manda "E-eh kk mau ngapain?" tanya manda reno menatap manda dan kembli melihat tangan manda yg menampakan sedikit warna  kemerahan, kenapa dia begitu kasar astaga.

Reno membuka kotak obat tersebut dan mengambil minyak dan segera mengoles "Kalo sakit bilang" ucapnya yg tdk mndpt jwbn dan lgsg mengoleskan minyak ke tangan manda, pergelangan tangan tepatnya.

Manda melihat reno begitu telaten mengolesi dan memijat tangannya dengan lembut, reno yg merasa di perhatikan pun menatap manda "Knp?  Gua ganteng ya, baru tau lo? " ucapnya bangga , manda berdecak dan melepaskan tangannya yg sudah selesai di olesi.  "Ke pd-an bgt" ucap manda yg terdengar oleh reno.

"Btw kita mau k mana? "tanyanya masih menatap layar ponselnya, reno yg melihat itu pun agak sedikit kesal,  "Kalo nanyak tu liat org, sopan dikit" Ujar reno membuat manda menoleh dan mendengus panjang.

Manda melihat ke arah reno dan berkata "Kita mau ke mana kak? "tanyanya yg membuat senyum reno merekah walau tipis,  "Ikutin aja, gk ush bnyk tanyak kayak Nobita" loh loh sudah gantikah?
Ujarnya yg mendapat balasan decihan dri manda, gadis itu kembali kepada ponselnya.

Reno menghembuskan napasnya kasar dan mendekat ke arah manda, manda melotot " Ee-eh lo mau ngapain sih"Tanyanya yg sedikit khawatir bakal di apa apain. Reno makin mendekat, manda menutup matanya dan menahan napasnya.  Klik

Suara Sethebel bunyi membuat mata manda terbuka dan melihat kearah suara tersebut dan kembali menatap reno.
"Knp? Lo pikir gue bakal nyium lo? "tanya yg terdengar mengejek di telinganya, emang ngejek

"Idih, spa juga yg berharap di cium sama lo"ucapnya sedikit gugup
"Terus kok tutup mata? "tanya reno mengintrogasi,sudah sudah keliatan banget gk ush di tanyak.

"Ii-itu karna replek"ujarnya gugup dan kembali menatap ponselnya, reno terkekeh pelan sebentar dan kembali mengemudikan mobilnya di suatu tempat.

HAI GUYS.. MAAF BARU UPDATE SOALNYA SIBUK NGEWATTSAP AWOKAWOK, LAGI NYARI NYARI GIMANA ADEGAN YG ROMANS HEHEHE, PANTAUIN TERUS CERITAKU JGN LUPA DI VOTE DAN SHARE BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT:)

Manda

Reno 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reno
 


____♡____Kaadirah24

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____♡____
Kaadirah24

AMANDA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang