❒̸꯭̼۪۪💓ꦴ໋᳝݊〻── 🏹:: 34

417 27 2
                                    

Balik Lagi ke part sekarang😊

Oke Jangan Lupa Vote, komen and share Oke?  Cuss Gaskan.

Minggu, 27 september 2020____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu, 27 september 2020
____________________________________

Jam sekolah sudah selesai Manda dan tiga sahabatnya menuju parkiran, mereka akan menuju ke rumah Saskia untuk pertama kali,  selama mereka sahabatan mereka belum saling mengenali orang tua kecuali Manda tentunya ,yang semua orang disekolah mengenali orang tuanya.

"Besok minggu dan hari ini malam minggu fiks lo semua harus nginep di rumah gue dan kita senang senang gak mau tau dan gadak penolakan" ujar saskia  maksa

"Iya iya kita nginep" ucap Manda seraya tersenyum

"Gue juga ikutan Tapi kita kerumah gue dulu ya ambil baju sama yang lain" ucap Aisyah di angguki semua

Saat ingin masuk kedalam mobil tak sengaja mata dinda menangkap sepasang lawan jenis.

"Eh eh itu Fani sama Gun gak si? " ucapnya memberitahu alhasil semua menoleh dan melihat dengan berbagai ekspresi.

"Mereka pacaran?" tanya Saskia

"Jangan asal Ngomong " ucap Aisyah mengingatkan

Mereka melihat Gun pergi setelah menerima telfon entah dari siapa membuat Fani sendirian.

"Eh sas Fani ikut kita  boleh gak sih? " tanya Manda pada saskia

"Mmm boleh deh biar lebih rame" ujar Saskia yang dibalas senyum, Manda langsung memanggil Fani dan menyuruh fani ke tempat mereka fani berjalan Ke arah mereka berempat.

"Kenapa Nda? " tanya Fani

"Lo mau ikut kita kita gak? " ujarnya

"Ikut ke mana?" tanyanya balik

"Jadi hari ini kita mau kerumah saskia Mau nginap sekalian malmingan,, Jadi kita  berempat mau ngajak Lo ikutan,, mau gak?  Kalo enggak juga gak papa" Jelas Manda

"Wahh mau banget, gue juga kesepian dirumah Papa gue keluar kota soalnya" jawab Fani membuat semua senang.

"Ya udah Ayok masuk" ucap Dinda,, dan mereka masuk menuju ke rumah Aisyah dahulu untuk mengambil baju dan barang barang lain,Setelah sampai Aisyah keluar dan segera masuk kedalam rumah dan langsung berkemas tidak ada orang dirumahnya jadi dia langsung ke kamar dan selesai berkemas kembali ke Dalam mobil.

"Udah Sya?? " tanya Saskia

"Udah ayok jalan,, habis ini ke rumah siapa? " tanya Aisyah

"Ke rumah gue " ucap Fani yang di angguki semua orang dan saat semua sudah siap mengambil barang barang akhirnya sampailah di rumah saskia.

Mereka keluar dari mobil dan segera masuk kedalam rumah yang di mana ada mamanya saskia sedang bersantai di ruang tamu.

"Kiaa pulang " ucap Saskia

AMANDA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang