❒̸꯭̼۪۪💓ꦴ໋᳝݊〻── 🏹:: 32

437 27 3
                                    


Haloo semua
Update lagi nih hehe
Jangan lupa Share, vote dan komen
Cekidot

Haloo semuaUpdate lagi nih heheJangan lupa Share, vote dan komenCekidot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senin 17 Agustus 2020
____________________________________

Bel pulang telah berbunyi beberapa menit yang lalu Saskia tengah menunggu Zafran di parkiran dia sudah mengatakan Kepada teman temannya dia akan pulang bersama zafran.

Lama menunggu akhirnya Zafran Datang dan itu membuat Saskia tersenyum.

"Sorry Tadi bantui Guru"ucap Zafran

"Iya gapapa kok"balas Saskia

Mereka berdua masuk kedalam mobil dan keluar dari pekarangan sekolah.

Beberapa menit di jalan mereka sampai di Area Parkir Mall di kota mereka Saskia bingung dan bertanya kepada Zafran.

"Mau ngapain ke sini kak? "tanya Saskia

Zafran melepaskan Pengaman nya dan melihat Saskia.

"Kita makan dulu Laper gue soalnya, gapapa kan? "tanya Zafran Agar saskia nyaman.

Saskia hanya mengangguk dan melepaskan pengamannya juga mereka keluar dari mobil dan segera masuk ke dalam Mall.

Tanpa mampir ke mana mana mereka Langsung datang ke tempat makanan kemudian Memesannya.

Makanan datang mereka Langsung mencicipi makanan itu di sela sela acara makan mereka Zafran mengucapkan sesuatu.

"Karna Kita ada di sini Lo mau nonton gak? "tanya zafran

Saskia terdiam sebentar dan akhirnya mengangguk menandakan dia menyetujuinnya, mereka langsung Kembali memakan makanannya.

Mereka akhirnya sampai Ke Bioskop Melihat Daftar film apa yang tayang hari ini.

"Lo mau nonton apa? "tanya zafran

Saskia melihat lihat dan terpaku pada satu film "NIKAH YUK"

"Itu aja kali Ya"ucap Saskia dan melihat Zafra

"Yaudah Ayok Ke Antrian"

Mereka membeli tiket, menunggu dan akhirnya mereka masuk dan segera menikmati filmnya.

Film selesai Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang dan segera menuju parkiran.

Tapi tiba tiba saskia ingin ke Toilet soalnya Panggilan alamnya Udah di ujung.

"Ee kak Zafran Aku ke toilet dulu ya"ucap Saskia dan Langsung di iyakan oleh Zafran.

Saskia telah pergi dan zafran memutuskan sedikit melihat lihat sambil menunggu Saskia.

Mereka telah sampai di parkiran dan masuk mobil,, Saskia teringat sesuatu.

Dia mengambil kotak kecil itu yang ingin di berinya kepada Zafran.

AMANDA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang