Hai hai
Update lagi..
Jangan lupa vote, komen and Share ke teman teman kalian.Selasa, 21 Juli
____________________________________Hari ini hari senin, sekolah kembali menjalankan Belajar mengajar kembali.
Manda telah sampai ke sekolah, dia berjalan menyusuri koridor untuk menuju ke kelas selama di perjalanan banyak yang menyapa manda ramah dia pun membalas sapaan mereka.
Manda masuk ke kelas dia menuju ke mejanya dan dinda tapi penghuninnya tidak ada hanya tasnya saja, manda berniat bertanya pada teman kelasnya.
"Hei.. "panggil manda
"Iya ada apa? "tanya Teman sekelasnya
"Lo ada liat Dinda gak? "tanya manda
"Owh dinda, tadi dia pergi sama Saskia, aisyah ke kantin" jelas si teman.
"Owh Ok thanks Ya" ucap manda terima kasih dan anak itu kembali ke kesibukannya dan manda juga pergi menuju kantin untuk menemui Sahabat sahabatnya.
Manda telah sampai di kantin, dia mengedarkan pandangannya untuk mencari keberadaan teman temannya dan dia menemukannya.
"Hi Guys" sapa manda
"Hai Juga nda"ucap mereka bersama
"Ngapain pagi pagi ke kantin? "tanya manda
"Biasalah nda, ini anak pagi pagi minta di temenin ke kantin" ucap saskia menujuk dinda.
"Iya laper nih gue nda"ucap dinda sambil mengunyah cemilannya.
"Eh btw Lo tau gak nda? "ucap saskia
"Enggak kan lo belom kasih tau"ucap manda bercanda.
"Iya Juga Ya"ucap saskia menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Yaudah buruan Apaan"ucap manda penasaran.
"Eeh Iya, sampe lupa gue hehe"ucap Saskia
Aisyah sibuk menyeruput minumannya.
"Ehm jdi gini, Di sini kayaknya ada yang mau ngalahin followers Lo" ucap Saskia manda menaikan Sebelah alisnya.
"Maksud Lo? "tanya Manda Yang masih tidak mengerti.
"Itu loh si aisyah tadi pagi di gangu terus sama Fans fans barunya" ucap dinda yang menjeda mengunyah.
"Cieeee Aisyah banyak yang Fans"goda manda, aisyah tidak memperdulikannya dia masih sibuk menyeruput minumannya.
"Eh eh lo bertiga tau gak"ucap dinda membuka gosip
"Masih Pagi jangan gosip" ucap Aisyah, dinda hanya cengir cengir.
"Gapapa kali Syah, dari pada enggak ada topik Ya kan" ucap dinda
"Iya bener tuh"kata saskia
"Jadi gini, gue denger dari temen gosip gue, kalo hari ini ada anak pindahan" jelas dinda memulai gosip.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Ficção Adolescente◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...