Update lagi teman teman
Jangan lupa vote, komen and share.
___________________________________Sampailah mandaCS di tempat pendaftaran
Di bidang DANCER, mereka menemui Chika sang kakak kelas yang menjadi ketuanya."Hai kak Chika" sapa dinda yang di balas senyuman dari chika.
"Kak Kita semua mau daftar, masih bisa kan? " Tanya dinda yang membuat chika tertawa
"Masih dong din, ya kali satu sekolah ke sini semua, sampai sampai Lo ber empat gak bisa masuk "ucap chika terkekeh, dinda hanya cengengesan.
Dinda melihat reno dan teman temannya menuju ke mereka tanpa fani ,tapi zafran kakanya manda bergabung bersama mereka.
Lantas dinda memanggil aisyah dan berniat menggodanya."Sah.. Kak gilang tu mau ke sini" Ucap dinda memberitahu, aisyah dan yang lain menoleh kepada para pria .
"Trus? Hubungan sama gue apa? "Tanya aisyah jutek, males ngobrol dengan teman gilak satunya ini.
"Heheh gadak sih "Cengir dinda tak jelas
"Hai hai semua" Sapa abdi sambil merangkul aisyah, abdi yang sangat suka menggoda wanita kali ini menggoda orang yg salah, Aisyah menepis tangan abdi dan menatapnya sambil berkata.
"Jauh jauh dari gue dan jangan sentuh"Ucap aisyah yang membuat abdi kicep.
"Ya ampun galak banget temen lo"Ujar abdi pada dinda.
"Dia orgnya gitu kak, jutek mah dia"Ucap dinda yang membuat Aisyah melototinya tajam.
"Damai sah damai"Mereka yang melihat itu langsung tertawa. Zafran menghampiri chika dan berkata
"Chik..kita ber empat juga mau daftar"Ucap zafran yang di angguki oleh chika sambil menulis daftar nama.
"Gue udh selesai nulis nama lo pada.. Karna di sini gua cuman ngambil 8 orang,dan pas kalian semua datang dan sekarang gue mau pergi balik ke kelas. Besok ngumpul ruang dance jam 7 pagi. Bawa baju bebas"Jelas chika pada mereka berempat
"Oke kak"Jawab mereka yang adkel
"Siap chik"Zafran dan abdi yang bersuara
Chika pergi dan meninggalkan mereka yang lain masih berada di depan standnya.
"Guys.. Kantin kuy gue laper nih "Ucap aisyah yang di dengar oleh Reno CS.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Genç Kurgu◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...