Dengerin lagunya Guys!!
Yuhuuu update lagi nih wkwk
Pantauin terus Ya
Tandai Typoku Ya 😇
Lets Go...Kamis, 16 Juli 2020
____________________________________"Selamat malam semuanya, malam ini saya berterima kasih kepada Seluruh anak osis karna telah menyiapkan pensi yang sangat meriah ini, dan juga kepada ank anak GHS yang selalu saya banggakan semua, di malam ini kalian akan menampilkan sesuatu dari minat masing masing, saya harap semua berjalan dengan baik. Sekian terima kasih"banyak tepuk tangan dari semua siswa, papa manda turun dari panggung dan duduk kembali. Mc naik ke atas panggung dan membuka acaranya.
"Baiklah terima kasih kepada bapak, ayok mulai acara ini"buka sang MC
Manda dan teman temannya sedang duduk menunggu giliran mereka dan melihat penampilan penampilan lain.
"Eh gue haus nih, gadak minum gitu"ucap dinda yangg sudah memegang lehernya yang kering.
"Ada tuh kayaknya, mau gua ambilin? "tawar manda
"Mau banget nda, gua haus"ucap dinda lagi
"Ni anak gak bisa ambil sendiri gua rasa, banyaan rebahan sih lo"ucap saskia, dinda hanya tertawa cekikikan.
"Biar gue bantu, sekalian ambilin buat ank cowoknya juga"ucap aisyah, manda mengangguk mereka berdua berjalan ke stan minuman dan mengambil minuman secukupnya untuk anggota mereka.
"Wih ada cake tuh beli ah"gumam manda yang melihat cake kesukaannya.
"Mm syah lo luan aja, gua mau ngambil sesuatu" ucap manda aisyah mengangguk dan pergi ke arah cakenya, dia mengambil nya tapi bawaan nya sangatlah banyak.
"Ck gak cukup tangan gua" decihnya kesal
Tiba tiba saja ada yang mengambil minuman dari tangannya ,manda menoleh dan itu adalah...
"Biar Gua yang bawain"ucap Cowok itu
"Eh Gun lo di sini? "tanya manda, Gun hanya mengangguk.
"Ayok, lo masuhh mau liatin gue? "tanya Gun, manda menggeleng dan tersenyum lalu berjalan di samping Gun menuju teman temannya.
"Lama banget sih Lo" bawel aisyah, manda hanya tertawa, aisyah melihat pria bersama manda, dia menaikan alisnya sebelah dan menatap ke arah manda.
"Dia siapa? "tanya aisyah membuat semua teman temannya menoleh termasuk para cowok cowok.
"Owh ini, ini tu Ethan Gunlios, gue kenal dia beberapa hari yang lalu, karna nolongin gua buat bayar belanjaan gara gara dompet gua tinggal" jelas manda membuat mereka paham kecuali reno dia masih diam saja sambil menatap Gun.
"Hi gue Dinda, lo dari anak sekolah luar? "tanya dinda kepo, Gun hanya menggeleng saja.
"Gun gue di sini sma teman-teman gue, kalo lo mau duduk silakan"ucap manda dia duduk dan mengambil minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Roman pour Adolescents◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...