Sabtu, 13 Juni 2020
____________________________________Hai hai kalian.. Makasih banget loh buat kalian yg mau baca cerita ini.. Akhirnya ceritanya udah nyampe 1k pembaca.. Seneng ya pasti itu juga karna kalian.. Jadi hari ini mau update.. Kuy kuy baca:).
WARNING!!!
TYPO BERTEBARAN, JDI HARAP DI MAKLUMI.."Apa apan bilang gue bocah.. Emang gue ank TK.. Huh"ujar manda yg masih kesal sedangkan reno hanya cuek bebek saja karna dia menikmati kekesalan perempuan di sampingnya dan juga sedikit hiburan baginya.
"Woe.. Ngapa lo kgk ngomong? "tanya manda yg sedikit ketus walaupun dia benar benar sedan bertanya, reno hanya mengangkat bahunya cuek membuat manda kesal dan ingin marah marah lagi tapi tidak jadi karna suara notif dari hpnya
Ting..
Ia mengambil hpnya yg berada di dalam tasnya dan sekali melirik reno tajam karna masih kesal.. Manda membuka hpnya dan beralih ke roomcatnya, melihat pesan dari Saskia ia langsung membukanya
Saskia🐢
Ndaa
Lo di mna?
Kita ngumpul di sekolah buat latihan
Mumpung libur
Jangan di baca aja woe
Balas balas balasIya iya gue
Otw nihBagus, cepat ya
Iya bawel
Read
Manda menutup roomcatnya dan melihat reno yg melihat dirinya, manda melirik tajam reno dan bertanya dengan cara menggerakan kepala ke arah reno dan membuat raut wajah seperti sedang beratnya "Apa? ". Reno hanya menggeleng dan melihat ke depan.
"Saskia ngecet gue buat datang ke sekolah, tapi kalo kita pergi barengan ntar mereja mikir yg lain lain lagi"ucap manda membuat reno paham, dan tiba tiba saja terlintas di pikiran lelaki itu bagaimana dengan pakaian rahasia perempuan ini.
"Penyamaran lo gimna? Replek manda langsung kalang kabut..
"EH IYAA, KAN GK BAWA BAJU SAMA MAKE UPNYA,, ADUHHH GIMNA NI"ucap manda..
"Ydh gue anter dulu ke rumah lo"saran reno ,manda menggeleng membuat reno bertanya "Kenapa? ".
"Kenapa berubah.. Kan rencananya mau di ungkapin secepatnya.. Ydh let's ke school aja langsung"ucapnya yg membuat reno menjitak kepala manda, dan di susul oleh erangan sakit dari dri manda...
"Aw.. Sakit woe pala gue"ucapnya marah sambil mengelus elus kepalanya, sedangkan sang pelaku hanya diam
"Kenapa sih?! Ad dendam sama gue hah?! "tanya manda sudah kelewat kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Novela Juvenil◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...