❒̸꯭̼۪۪💓ꦴ໋᳝݊〻── 🏹:: 11

961 50 10
                                    

Update lagi nih teman teman
Jangan lupa vote, komen and share.

___________________________________Reno terbangun dari tidur nya karna suara berisik dari jam beker, ia mematikan jam beker nya dan segera masuk ke dalam kamar mandi untuk segera mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________________________
Reno terbangun dari tidur nya karna suara berisik dari jam beker, ia mematikan jam beker nya dan segera masuk ke dalam kamar mandi untuk segera mandi.

Setelah mandi dan berpakaian ia turun untuk sarapan terlebih dahulu. Setelah sarapan reno pamitan kepada bi sari, karna orang tuanya masih di dalam kamar, reno mengambil kunci motor nya dan segera menuju ke bagasi untuk mengambil motor nya dan segera berangkat.

"Lewat perumahan cewek kemarin lah" ujarnya dan segera menancapkan gas nya untuk menuju perumahan gadis itu, bukan apa apa cuman dari situ lebih cepat.

Saat lewat depan rumah cewek  itu reno tak sengaja melihat gadis nerd yang ada di sekolah nya keluar dari rumah si cewek , reno menuju gadis nerd itu dan mensejajarkan diri nya dengan gadis itu.

"Mau bareng gak? "tanya reno yag membuat manda terkaget.

"Ayam e ayam" Latah manda yang membuat reno tertawa dibalik helm full face nya.

"Gtu doang kaget, dasar" ucap reno yang masih membuat manda bingung. Siapa lelaki ini dia tidak mengenalinya yahh walaupun seragam kami sama.

"Maaf anda siapa ya? "tanya manda untuk menghilangkan kebingungan nya. Reno tak percaya apa yang di ucapkan gadis di depannya ini, apakah dia tidak mengenali reno.

"Lo gak kenal sama gue? " tanya reno memastikan, manda hanya menggeleng membuat reno mendengus kasar dan membuka helmnya.

"Owhh kak reno, maaf gak kenal tadi hehe " Jawab manda terkekeh, reno hanya bergumam saja.

" Mau nebeng gak? " Tanya reno sekali lagi

"Emang boleh?" tanya manda polos

"Gak" Balas reno yang membuat manda hendak pergi dan tak jadi karna tangan nya di tahan oleh pria itu.

"Kalo gak boleh ngapain gua nawarin, lo bego apa pura pura bego sih "Reno telah kesal karna sikap gadis ini.

"Hehehe maap kak, cuman mau nguji"Manda terkekeh kembali

"Yaudah naik" suruh reno. Manda naik dan memegang baju reno dengan kuat sampai baju reno terlihat agak kusut.

"Baju gua jangan dikusutin juga kalik" ucap reno dibalik helm.

"Ntar gua jatuh, kepental, gelinding gelinding, trus mati, apalagi lo yang bawak kak emang mau tanggung jawab? "pernyataan manda membuat reno terngakak batin

"Pikiran lu pendek banget" ucap reno
Mengejek manda

" Dari pada lo kusutin, mendingan peluk gua lebih aman" Usulan yang keluar dari mulut reno sanggup membuat manda mati di tempat.

Karna tidak mendapatkan respon dari manda, reno langsung menancapkan gas nya dan membuat manda memeluk dirinya.

"KAK RENO "Teriak manda dan memukul pundak reno.

AMANDA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang