❒̸꯭̼۪۪💓ꦴ໋᳝݊〻── 🏹:: 30

488 24 2
                                    

Update lagi teman teman 😊
Udh Part 30 Nih
Jgn lupa komrn, vote dan share ke teman
Teman kalian
Letss goo..

Jumat, 24 Juli 2020____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jumat, 24 Juli 2020
____________________________________

Di perjalanan tidak ada yang saling berbicara keduanya hanya diam, zafran yang fokus menyetir dan Saskia Yang risih karna terasa canggung.

Zafran melirik saskia sebentar dan kembali fokus dia berpikir gadis itu pasti kurang nyaman karna dia Paksa tadi.

Zafran menghidupkan musik membuat saskia hanya melihat pergerakan laki laki itu.

Suasana sedikit mencair dan tidak terlalu canggung bagi saskia.

"Sorry gue maksa lo tadi"ucap zafran meminta maaf.

Saskia yang tak mengerti arah pembicaraan zafran menampilkan wajah bertanya tanya.

"Maksudnya? "tanya saskia memastikan zafran menghela napasnya dan melihat ke arah saskia.

"Gue minta maaf karna maksa lo gue yang anter pulang"ucap zafran dan kembali fokus.

"Owh.. Sans aja kak, gue tau kok maksudnya"ucap saskia

"Bagus deh.. " saskia mengagguk dan keadaan menjadi diam lagi.

Saskia ingin bertanya tanya sesuatu kepada zafran tapi laki laki itu terlalu fokus  menyetir.

Zafran yang sepertinya tau saskia ingin mengatakan sesuatu pun mulai bersuara.

"Kalo mau nanyak-nanyak aja"ucap zafran yang matanya fokus ke depan.

"Eh enggak kok, gue gadak mau nanyak apa apa" ucap saskia dan zafran hanya mengangguk.

Akhirnya mereka sampai di depan gerbang rumah saskia.

"Makasih Ya kak"ucap saskia dan zafran mengangguk.

Saskia keluar dan menutup pintu mobil dan melambaikan tangannya kepada zafran, zafran membalasnya dan kemudian pergi.

Saskia menghela napasnya dan masuk kedalam rumah dan melihat mamanya sedang duduk membaca majalah, sontak saskia memanggil mamanya.

"Mama"seru Saskia sambil mengarah ke arah mamanya untuk memeluk mamanya.

"Mama kapan pulang? "

"Barusan sayang"

"Kok gak kabarin kia dulu"

"Biar suprise sayang"

"Kia kangen sama mama"

"Mama juga"ucap mamanya dan mengelus rambut saskia.

Saskia melepaskan pelukannya dan duduk di sofa satu lagi.

"Papa mana ma? "

"Ada lagi mandi di atas"

AMANDA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang