❒̸꯭̼۪۪💓ꦴ໋᳝݊〻── 🏹:: 20

747 40 0
                                    


Helowww..hehe update lagi ni
Kalo bisa update ya di sempetin, ya gk?
Jgn lupa vote, comment, and share ya para readrs:)
Gaskenn

hehe update lagi niKalo bisa update ya di sempetin, ya gk? Jgn lupa vote, comment, and share ya para readrs:)Gaskenn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

24 Juni 2020
____________________________________

Lama di perjalanan akhirnya mereka sampai. Manda dan reno keluar berbarengan banyak yg menatap mereka berdua.

Itu siapa njirr, cantik amat

Wahh gila, badannya bagus bgt

Kak beli scinecare di mana?mau dong

Couple cocok ini mah

Neng neng, jadi pacar AAK yok

Ya begitu dumelan anak anak GHS, mereka berdua berjalan di koridor, reno mengantar manda sampai ke kelas, saat tiba di depan kelas mereka saling diam sambil berhadap hadapan.

"Mm gue masuk dulu ya"ucap manda, reno mengelus puncak kepala manda, membuat manda tersenyum tipis.

"Ydh, gue ke kelas dulu ya. Bye"pamit reno

"Bye"reno pergi menuju kelasnya, manda masuk kelas, tapii tidak ada suara sedikitpun, dia melihat semua yg sedan menatapnya.

"Knp liatin gue kayak gtu?"tanya manda sedikit risih

"Lo Amanda Putri Histora?"tanya salah satu murid bernama Nanda

"serius ini?"tanya gadis satunya lagi

"Ya iyalah, lo kira gue setan apa!"ucap manda kesal, berniat mau ke bangku, malah di suguhi teriakan cempreng dari dinda.

"PAGI MANDA SYG"ucap dinda yg di belakangnya sudah ada Saskia dan aisyah.

"Dinda! Ngapain si pagi pagi teriak"tanya manda berkomentar

"Hehe maap"ucap dinda, dia melihat teman teman kelasnya yg masih diam memperhatikan mereka,seakan tau apa yg ada di pikiran makhluk makhluk astral itu dinda pun bersuara.

"Ni amanda putri, gadis nerd yg culun itu, dia sebenarnya Amanda putri Histora org yg lo liat skrg"ucapnya menjelaskan

"Wahh gilak, aslinya cantik bgt"ucap cowok di bangku belakang.

"Iya.. Cantik bgt"seru yg lain

"Udh udh, masih cantikan dinda gtu loh"ucap dinda sombong sambil menyibakan rambutnya.

"Cantik sih cantik, tapi ke pedean wkwk"ucap cowok gemuk di tengah tengah.

"Nyenye"balas dinda, teman temannya hanya geleng geleng kepala dan pergi menuju bangku masing, dan pas sekalia bunyi bel.

Bu devi masuk dan ketua kelas memberi hormat.

"Pagi anak anak"sapa bu devi

"Pagi buk"balas anak anak

AMANDA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang