Hai Semua balik lagi dengan part yg sekarang,, Tandai typo oke?
Oke Jangan Lupa Vote, komen and share Oke? Cuss Gaskan.
Rabu, 07 Oktober 2020
____________________________________Fani dan gun sampai diparkiran, Gun membantu Fani berjalan walau sudah tidak terlalu sakit perutnya, tapi dia memaksa untuk berjalan sendiri.
"Udah dong gue bisa sendiri, gak kesakitan lagi kayak tadi" ucap Fani yang berjalan sendiri.
"Owh Ok" jawabnya
" Siniin Tas gue" pinta Fani dan langsung gun memberikan Tas fani, tapi tiba tiba Ponsel gun berbunyi, dia langsung menjawabnya yang masih diperhatikan oleh Fani.
"Kenapa? "tanya Gun
(......)
"Owh Ok gue otw"ucapnya mengakhiri percakapan.
Percakapan pun selesai gun menatap Fani yang juga sedang melihatnya sedari tadi.
"Fan gue duluan ya,, maaf gak bisa anterin lo" ucap Gun
"Iya sans aja, yaudah sono" suruh Fani yang di angguki Gun dan langsung meninggalkan Fani sendirian untuk menjumpai orang yang menghubunginya tadi.
Gun menuju rumah Zafran karna tadi reno menyuruhnya untuk pergi kerumah zafran.
Setelah sampai Gun turun dari mobil dan segera memencet bel rumah, tidak lama keluar seorang Wanita paruh baya yang sepertinya pembantu dirumah Zafran."Iya ada apa? " tanya pembantu itu
"Zafrannya ada bi? " tanya Gun
"Owh Temennya den Zafran ya ,mereka ada di kamar den biar saya anterin" jelas Bibi dan langsung berjalan menuju kekamar zafran yang di ikuti oleh Gun.
"Permisi Tuan zafran ini ada temennya" ucap Bibi sopan.
"suruh masuk aja bi" ucap Zafran dari dalam
"masuk aja Kata den zafran" ucap Bibi
"Makasih ya bi" ucap Gun yang diangguki bibi dan bibi langsung menuju kebawah dan Gun masuk kedalam kamar Zafran yang semua telah berkumpul disitu.
"Udah sampe juga ni anak" ucap Abdi yang sedang ngemil
"Iya dari tadi juga ditungguin "sambung Gilang yang sedang bermain game dihpnya.
"Iya sorry sorry, ada apaan nih? " tanya gun
"Kita mau ngajak Lo jalan, mau ikut kagak? " tanya Zafran yang semua pandangan mengarah kepadanya.
"Tumben Lo semua ngajak gue" ucapnya sedikit heran dengan acara pertemuan yang mengajak dirinya
"Enggak ngapa ngapa sih cuman pengen ngajak jalan doang, kalo lo mau ajak temen teman Lo juga gak masalah" ucap Gilang yang mendapatkan anggukan dari yang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Genç Kurgu◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...