Yeee akhirnya update juga
Jangan lupa vote, komen and share.____________________________________
Lama menunggu membuat Manda merasa bosan, dia berpikir untuk menelfon dinda, belum sempat manda mengambil hp, dinda telah sampai dengan wajah seperti orang bertanya tanya." Gue balik" Ujarnya yang langsung memberikan Nasi Goreng kepada manda. Menda menerimanya dan berterima Kasih Yang di balas oleh dinda.
Manda menghabiskan makanannya dan meminum air, tidak sengaja dia melihat dinda yang sedang melamun
" Lo kenapa din? "Tanya manda khawatir, spontan dinda tersadar dari lamunannya dan bertanya " Gue boleh nanya sesuatu gak nda? " Tanya dinda yang di angguki oleh manda
"Tapi jangan marah ya, janji? " Dengan memberikan jari kelingkingnya manda tertawa dan menerima uluran jari kelingking dari dinda "Janji" Ucapnya
"Lo sebenarnya siapa nda? Apa yang lo sembunyiin dari gue? " Manda terdiam atas pertanyaan dari gadis di depannya itu dan merasa ragu manda bertanya balik
" Lo kok nanyak gitu din" Ucapnya yang sedikit takut takut, dinda geram melihat tingkah temannya ini yang masih saja pura pura tidak tau
" Jadi gini, gue dari tadi tuh udah datang pas mau masuk gue denger lo sama kepsek lagi ngomong, gue kira lo ada kasus sampai di datangi Kepsek jadi gue nguping dan Lo ngancem kepsek buat pergi atau mau lo pecat sama lo juga bilang rencana. Lo pemilik sekolah ini nda? Jujur sama gue, gue orangnya gak suka di bohongin loh amanda" Skakmat!! manda terdiam seribu bahasa atas ungkapan dari teman sebangkunya ini.
Melihat wajah dinda yang sudah ingin tau dan langsung pada intinya. Manda menghembuskan napas kasar dan mulai bercerita. Dinda jadi pendegar dengan wajah yang banyak menunjukan ekspresi saat manda bercerita.
" Yahh gitu ceritanya, gue gak bermaksud buat bohongin kalian tapi ada saatnya gue bongkar penyamaran gue, maafin gue ya din" Ucapan manda yang memohon maaf membuat dinda terkekeh, manda jadi bingung dengan kelakuan temannya ini kadang kadang aneh.
" Ya ampun nda gak papa kali , kita bisa maklumi, yang gue kaget ni sekolah milik lo dan lo anak bungsu dari keluarga histora, O M G syadapp keluarga terkaya ke 2?!! Yang bener aja anjirrr" Suara toak dinda membuat manda menutup telinganya dan memohon agar dinda diam.
" Suara Lo anjirr, kondisikan " Balas manda . Yang di peringati hanya terkekeh
" Yaudah deh, lo kan udah sembuh, cuss balik kuy" Ajak dinda karna terlalu lama di UKS
"Yaudah ayok.. Tapi gue mau rahasia gue cuman kalian bertiga yg tau, bisa? "Tanya manda yang di balas tanda OK oleh dinda " Siap buk bos" Panggilan yang dinda berikan membuat mereka tertawa.
Mereka keluar dan berjalan menuju kelas
. Manda belum bertanya kepada dinda siapa yang membawanya ke UKS" Oh iya din gue mau nanyak, siapa ya yang bawak gue ke UKS? "Tanya manda yang di balas cepat oleh dinda "Kak reno" Ucapnya santuy sedangkan manda terkejut karna mendengar pernyataan dari dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Ficção Adolescente◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...