Hai hai guys
Update lagi nih
Jangan lupa vote, komen and share keteman teman atau medsos kalian hehe
Typo bertebaran harap maklum 🙏Senin 10 Agustus 2020
____________________________________Manda dan Zafran telah duduk di kasur Manda dengan Penasaran Manda langsung Menanyakan.
"Perasaan Lo kenapa bang? "tanya Manda
Zafran masih diam dengan wajah datarnya membuat manda geram dan memukul Zafran dengan Bantalnya, spontan Zafran tersadar dan menatap tajam Adiknya itu.
"Main hantam hantam aja Elo kutil semut"ucap Zafran kesal
"Ya elo sih bengong mulu gue nanyak juga"ucap manda, zafran menghela napasnya dan melihat manda.
"Jadi waktu gue anter dia kemarin"
Flascback On
"Kak Ganti lagu dong"ucap saskia karna bosan dengan lagu itu.
"Yaudah lo ganti aja"ucap zafran masih fokus mengendarai Mobil, Saskia Menyetel lagu sambil mencari lagu yg enak.
"Lagunya enak nih.. Vidio in ah"ucap saskia setelah mendapat lagu yang dia suka. Dia mengeluarkan Hpnya dan meletakan di tengah tengah mereka di dasbor depan
Saskia bersenandung sedangkan zafran hanya melirik Sekilas Saskia.Tiba tiba saja ada lubang membuat guncangan di mobil yang membuat Hp Saskia terbang spontan keduanya menangkap agar tidak jatuh, mobil Zafran Telah berhenti karna Guncangan tadi.
Tangan mereka bersentuhan dan saling mengenggam begitu juga dengan jarak di antara keduanya Sekita 5cm membuat keduanya saling pandang memandang.
Jantung Zafran berdetak tidak karuan ada apa dengannya apa yang terjadi dengan jantungnya apakah dia menderita sakit jantung.. Tidak tidak tidak mungkin dia menderita penyakit parah tersebut.
Apa karna gadis yang sedang memandangnya apakah karna saskia.
Zafran menelan salivanya dan makin menatap dalam manik mata Saskia.
Tiba tiba suara klakson membuat mereka berdua tersadar suasana agak canggung dan segera zafran Melajukan Mobil menuju rumah Saskia..
Flascback off
"Cieeeee udah ada benih benih tuh"ucap Manda meledek
"Menurut Lo gimana? "tanya zafran
"Ya lo suka sama dia bego"ucap Manda agak kesal
"Gak ush Bilang bego juga dasar kutil semut"balas zafran
"Ngok"
"Mirip"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Novela Juvenil◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...