Update lagi nih
Kali ini dance couple.
Mau tau? Liat vidio yg aku kasih
Vote, komen, and share Ke teman teman kalian ya guys..
Gaskann..Kamis, 16 Juli 2020
____________________________________Penampilan para boys sudah siap di akhiri dengan tepuk tangan yg sangat meriah, mereka turun dan menghampiri teman temannya.
"Wahh keren banget kalian, bts lokal ini mah " puji saskia
"Lo semua juga keren, apalagi aisyah badannya lentur banget njirr"ucap abdi aisyah hanya diam.
"Eh eh cepat yang dance couple siap siap, bentar lagi lo pada"ucap chika mengingatkan.
"Wahh keren sekali para most wanted GHS, aura aura ketampanan gue makin bertambah"ucap Sang MC bercanda
"Woooo, haluuu"seru para penonton
"tenang guys tenang, jangan keliatan irinya"ucap sang MC menyibakkan rambutnya, semua tertawa dengan perilaku sang MC.
"Dance masing masing udah, sekarang dance couplenya nih, udah pada siap gak? "tanya sang MC kepada penonton.
"SIAPPP" saut para penonton dengan meriah.
"Oke jangan lama lama lagi, mari kita panggilkan Para dancer kita, silakan"ucapnya memanggil ,Gilang reno manda dan aisyah menaiki panggung, reno dan manda duduk di panggung, lampu redup dan hidup kembali bersama lagunya.
Semua hening menyaksikan penampilan mereka, ada juga yang berseru karna dancenya yang mengundang Ke romantisan. Manda menepi, gilang dan reno dance berdua sekarang, banya sekali yang mengikuti alunan musik dan meneriaki gerakan mereka yang sangat keren, gilang menepi reno dan manda bertemu dan aisyah datang lalu reno menepi, amanda dan reno dance berdua mereka melakukan dance dengan sangat keren, di akhir dance banyak yang teriak karna endingnya, reno mencium bibir manda, semua bertepuk tangan dan memuji muji gerakan mereka.
⃝⃘VIDIO DANCE COUPLE
Adegan ciuman itu membuat seseorang terbakar api cemburu, ya dia adalah Gun menyaksikan dance ending tdi.
"Gue gak akan pernah relain lo sama manda, liat aja"ucap Gun
"Kenapa? Lo suka sama manda? "tanya seorang gadis, Gun menoleh dia menaikan sebelah alisnya.
"Lo Sahabat nya reno" ucap Gun, gadis itu mengangguk.
"Gue Fani, Lo suka sama manda? "tanya Fani memperjelas pendengarannya.
"Bukan urusan Lo"ucap Gun dan segera pergi menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Fiksi Remaja◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...