❒̸꯭̼۪۪💓ꦴ໋᳝݊〻── 🏹:: 14

880 45 3
                                    

Update lagi teman teman
Jangan lupa vote, komen and share.

Reno sampai di rumah ia langsung menuju kamarnya dan merebahkan badannya di kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reno sampai di rumah ia langsung menuju kamarnya dan merebahkan badannya di kasur.

"Huft"Helanya ,dia tidak habis pikir bagaimana seorang reno yg terkenal cuek bisa melakukan hal intim seperti itu , reno teringat di mana dia menatap manik mata Amanda, satu kata untuk mata itu. Indah reno tersenyum senyum sendiri.

Dia sadar dan memukul kepala Nya pelan

" Beneran gilak ni gue"ucapnya sambil mengusap usap dadanya. Dia merogoh hpnya yg berada di kantung celana dan mencari kontak amanda dan melihat dia sedang online.

"Chat gk ya? " batinnya yg menimang nimang dan akhirnya tidak jadi, pengecut emang , ting!

Satu notif dri abdi membuatnya membuka room chat abdi

Ren
Triplek
Bangke

?

Singkat amat njirr-_

Apa

L mau ikut kgk?

K mna?

Jdi tuh, gue dpt kabar
Dri dinda gemoi, kalo dia nyuruh
Ngumpul buat bahas apa yg bakal
Di tampilin.

Jam?


Jam 7,di kafe Urban
Yg deket sklh.

Y

Dasar makhluk bumi:v

Emang

-_

Reno menutup hpnya dan bersiap siap untuk segera pergi dia masuk ke dalam kamar mandi, lama di kamar mandi akhirnya reno keluar dengan menggunakan handuk di bagian bawah saja, tubuhnya terekspor wow, perut yg kotak kotak seperti batu bata di dinding rumah yg sangat kokoh mirip sekali dengan oppa oppa korea.

Setelah berpakain reno pergi ia mengambil hp, dompet dan juga kunci mobil, entahlah reno hanya ingin naik mobil saat ini tidak tau kenapa, ia turun dan pergi menuju bagasi mobil yg menyimpan mobil mobil mahal yg sangat bombastis harganya.

Dia melajukan mobilnya dan membelah jalanan untuk menuju kafe.

Beberapa menit kemudian reno sampai dan melihat kafenya begitu ramai pengunjung dia melihat lihat abdi dan yg lain, ia melihat abdi melambaikan tanganya dan segera menuju ke meja mereka.

AMANDA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang