❒̸꯭̼۪۪💓ꦴ໋᳝݊〻── 🏹:: 13

886 47 0
                                    

Update lagi teman teman
Jangan lupa vote, komen and share

Update lagi teman temanJangan lupa vote, komen and share

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________________________

Reno mendekatkan wajahnya dengan mantan sampai-sampai...

" lo cewek heboh itu kan?" Tanya reno manda membuka matanya dan menaikkan alisnya sebelah.

" cewek heboh? siapa? aku?" Tanya manda yang masih bingung saya no menjauhkan dirinya dari manda dan menghela nafasnya panjang.

" gue tahu lo cewek ini perumahan elite itu kan" tanya reno penuh sidik kan membuat manda menunggang dan diam dia bingung harus bersikap seperti apa karena reno telah mengetahui identitas aslinya tapi anda se berusaha mungkin untuk tidak terlihat gugup ataupun seperti ketahuan.

" hahaha ada-ada aja sih kak reno ngelawak tuh yang bener,aku tinggal di perumahan elite, kakak pasti ngaco" tawa hambar manda ia melihat reno yang memandangnya datar dan dia berhenti untuk tertawa.

" siniin hp lo" perintah reno manda memberikan hpnya dan melihat reno mau tak ngetik hp-nya yang bisa dilihat seperti menukar nomor hp.

Reno memberikan hpnya kembali manda menerimanya dan ingin bertanya tapi reno memotong nya dulu.

" gue udah ngasih nomor gue di hp lo besok gue jemput" perintah reno yang membuat manda bingung apa dengan lelaki ini.

Manda ingin bersuara lagi tetapi teriakan aisyah membuatnya mengurungkan niatnya untuk bertanya.

" MANDA!! " teriak aisyah yang berlari menuju mereka berdua iya kelihatan bingung setelah sampai dan melihat reno dan kembali menatap manda.

" gue balik duluan ya jangan lupa besok" ucap reno datar dan mengelus kepala manda ia terdiam begitu juga aisyah yang merasa terkejut reno pergi dan aisyah menatap manda ingin bertanya.

" itu serius kak reno?" Tanya aisyah yang tidak dijawab oleh manda

" kesambet apa tuh orang jadi manis kaya gitu elo " tanya aisyah sekali lagi manda hanya diam di juga berpikir kenapa reno yang awalnya bertemu dengannya sangat dingin dan berusaha menampilkan halaman yang seperti tadi.

" lo berdua pacaran?" Tanya aisyah yang membuat anda tersadar.

" pacaran apaan ,orang gue nggak deket kok sama dia. gue aja bingung dia sikapnya berubah drastis kayak tadi serem ah" ucap manda sambil memegang dadanya yang berdetak sangat cepat karena perlakuan sederhana reno.

" jangan-jangan lu berdua-" belum sempat aisyah menyelesaikan kata-katanya tiba-tiba handphonenya berdering dan ia harus mengangkatnya.

Aisyah mengangkat telepon dan bersuara

" kenapa" tanya aisyah jutek

[......]

" sabar kali gue sama manda otw ke sana"

[......]

" sabar ya elah gua abis dari kamar mandi sabara ha?" Tak nyaman dan kepada orang yang di seberang telepon.

[......]

" ya udah ya udah tungguin gue sama otw bye!" tutup aisyah dan menatap manda yang melihat manda seperti bertanya "siapa?"

" si dinda kebon nyuruh kita segera ke depan soalnya supir loh udah nyampe dan nanyain ke mereka" jelas aisyah menyampaikan apa yang dikatakan oleh dinda amanda hanya mengangguk.

Mereka berdua pergi menuju gerbang dan melihat dinda dan zaskia sedang menunggu mereka.

" lama banget sih" oceh dinda yang mendapat tatapan sinis dari aisyah

"Nyerocos aja kerja lo" ucap aisyah.

Mereka masuk ke dalam mobil manda dan segera berangkat untuk pergi ke rumah mana.

#TBC

HAY GUYS.. LAGI SUKA UP NIH HEHEHE

GIMANA SERU GK, MMM RENCANANYA SIH MAU CEPET BUAT PARTNYA HABIS. MASIH BINGUNG ENDINGNYA WKWK.

JANGAN LUPA CEK INFORMASI YG AKU KASIH TAU YA.

MANDA

RENO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

RENO

RENO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JANGAN LUPA FOLLOW IG AUTHOR YA

@Kaadirah24

JANGAN LUPA VOTMEN 💕

____♡____

Kaadirah24

AMANDA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang