Update Lagi teman teman.
Silakan Vote ,komen and shareJumat, 24 Juli 2020
____________________________________"Permisi Pak.. "ucap sang bapak guru.
"Iya silakan masuk pak "ucap bapak guru yang mengajar mempersilahkan.
Bapak itu masuk bersama murid laki laki.
"Jadi di sini saya mengantarkan murid pindahan yang sekarang akan menjadi murid kelas ini"jelas bapak guru itu.
"Owh Ok pak, makasih Ya"ucap bapak guru yang mengajar dan bapak yang mengantar itu pergi.
"Oke Anak anak hari ini kita punya teman baru yang mulai sekarang akan menjadi bagian dari kelas ini"jelas pak guru
"Ayok Nak silakan perkenalkan dirimu"ucap bapak guru, gun mengangguk dan menghadap ke semua teman temannya reno terus menatap gun dengan tatapan tidak suka.
"Nama Gue Ethan Gunlios pindahan Dari SMA Putra Bangsa" jelas,singkat dan padat.
"Oke Anak anak semoga kalian akrab ya sama Gun, silakan Gun duduk di kursi kosong" ucap pak guru.
Gun duduk di tempat kosong di bagian belakang dan guru melanjutkan Materinya.
***
Kringggggg....
Bunyi bel istirahat telah berbunyi semua siswa bersiap untuk mengisi perut mereka.
Amanda CS pergi ke kantin dan telah memesan pesanan.
Reno CS melihat mereka dan pergi menemui Amanda dan duduk di meja sebelah mereka.
"Hai Princess.. "sapa reno lembut dan di sambut senyum manis dari Manda.
Saat sedang makan tiba tiba saja kantin menjadi riuh atas kedatangan 3 anak baru itu.
"Eh Gun juga pindah" ucap Saskia
"Iya dia ada di kelas kita - kita"ucap Fani dan saskia mengerti.
"Abdi pesan makanan Gih" suruh Gilang
"Lo aja lah lang, males banget gue" ucap Abdi
"Iii si anjirrr males males, lama lama mirip babi ni anak"
"Babi kan imut "
"Iyain aja dah"
"Zafran temenin gue" minta gilang dan zafran mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMANDA
Teen Fiction◇⃟̣̣⃕🐣.ཻུ۪۪ FOLLOW TERLEBIH DAHULU!! ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ ✫ Amanda Putri Histora Gadis cantik yg hampir di katakan sempurna bagaimana tidak Wajah cantik, kulit putih, badan body goals,IQ di atas rata rata dan terlahir dari keluarga kaya ray...