"ROJE!!!!"
Suara melengking itu sontak membuat seluruh murid dikantin menatap sumber kericuhan. Sang empu nama yang diserukan langsung menutup wajahnya, berbeda dengan sipemanggil yang tak peduli dengan sekitarnya.
"Rojee!!! Huwee!!!"
Lalisa, gadis sumber kericuhan itu langsung merengek saat sudah berada tepat disamping sang sahabat. Rose hanya mentap sinis Lisa yang sudah menbuatnya malu.
"Apaan sih!" Tuhkan ngegas.
Mengabaikan rasa kesal yang dialami oleh sang sahabat, Lisa kembali merengek.
"Je, tadi aku nabrak anak ayam dong, gimana ini? Huwee!"
Rose memutar bola matanya malas."Cuma anak ayam ini Lis, dan lo udah heboh banget kek ketemu Oh Sehun EXO!"
"Tapi Je, ini anak ayamnya beda!"
"Beda gimana sih Lis? Anak ayam ya sama aja! Namanya anak ayam ya berarti anaknya ayam, gak mungkin kan anak ayam tapi jadi anaknya kambing?!"
Rose kesal, hingga dirinya tak menyadari bahwa bahasa yang digunakan olehnya tadi terlalu berbelit-belit.
"Tau gak Rose? Siapa yang sering dipanggil atau punya julukan anak ayam disekolah?"
Rose masih berfikir, setelah mendapat jawabannya dirinya langsung membulatkan matanya. Setelag itu ia menatap nyalang pada sang sahabat.
"Lah? Lo nabrak pacar gue nyet?! Terus dimana dia sekarang? Keadaannya? Kok bisa sih?!"
"Tadi gak sengaja kesrempet didepan pager heheh"
Setelah itu Rose berlari menuju ke UKS setelah Lisa menjelaskan lebih rinci. Iya, yang ditabrak Lisa itu Sehun pacar Rose.
Lisa yang ditinggal sendiri akhirnya memilih buat makan aja, saat asik-asiknya makan, tiba-tiba saja krusi didepannya diisi oleh seseorang. Pas mendongak, senyum Lisa merekah sempurna.
"Kak Chanyeol?!" Yang diserukan hanya tersenyum gemas, gemas gara-gara tingkah menggemaskan sang kekasih.
***
Anak ayam tekotek tekotek~~
He-he-he tukeran dulu ya wkwkw
See you para pansnya akoh
- Lova