bangkai

1.9K 336 14
                                    

Hubungan Lisa dan Hyunjae itu kaya layangan, tarik ulur terus-terusan.

Disini, sebagai seorang teman Younghoon selalu mencoba berada dipihak netral. Tak membela Hyunjae atau Lisa, karna keduanya sama-sama sahabat Younghoon.

Namun, entah kenapa akhir-akhir ini Younghoon liat Lisa udah mulai nggak perduli lagi soal Hyunjae. Bahkan gadis itu akan selalu menghindari topik yang menyangkut tentang Hyunjae didalamnya.

Karna merasa ada yang tak beres, Younghoon berakhir menghampiri Hyunjae diapartement pemuda itu selekas pulang bekerja.

Namun apa yang ia lihat dengan kepala matanya sendiri sungguh membuat dirinya marah luar biasa. Disana, sosok Hyunjae tengah berpeluk mesra dengan seorang gadis yang Younghoon yakini bukan Lisa di basement bangunan apartement tempat dimana Hyunjae tinggal.

Karna Lisa memiliki surai hitam panjang nan lurus, bukan berwarna soft pink bergelombang.

"Sialan!" Umpatnya marah. Tentu saja, siapa yang tak marah ketika melihat sahabatmu disakiti oleh sahabatmu yang lain?

Puncak kemarahan Younghoon semakin meluap ketika melihat gadis tersebut memberikan kecupan ringan dibibir sang sahabat, dan yang terlihat Hyunjae sama sekali tak menolak tindakan tersebut.

"BAJINGAN!" serunya marah. Tentu saja seruannya dapat didengar oleh kedua insan tersebut.

Senyum sinis tercetak sempurna, apalagi ketika ia dapat melihat sosok gadis yang kini menatap dirinya penuh rasa terkejut dan takut.

"Well, emang sepantasnya bajingan dan jalang itu bersatu." sarkasnya kemudian berbalik melangkah pergi.

Namun dilangkah ketiganya, ia berbalik sebentar, menengok wajah kaku dua insan yang masih menatap dirinya.

"Lo, jalang murahan! Sekarang kita berakhir sampai sini, dan lo–" tunjuknya pada Hyunjae, "jangan pernah muncul dihadapan Lisa ataupun gue, karna disini gue mewakili Lisa untuk mengakhiri hubungan kalian berdua!"

Setelah itu ia kembali berjalan dengan angkuh. Mengabaikan kedua manusia yang masih membeku ditempatnya, terutama gadis yang kini sudah menjadi mantan Younghoon.

Younghoon mendecih sinis dalam langkahnya, "bangkai memang harus disingkirkan."

°°°

Failed, yes!
Akutuh bingung buat kasih judul apose?


- Lova

Another StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang