Move

3.3K 470 81
                                    

Lisa sama Younghoon udah pacaran lama, mungkin adalah 6 tahunan? Mereka awet banget pokoknya.

Dari yang masih jamannya cinta monyet waktu kelas 1 SMP, sampai sekarang mereka Kuliah semester satu.

Lisa sama Younghoon sama-sama mengambil jurusan desain. Cuma bedanya, Younghoon ambil jurusan desain arsitektur kalau Lisa desainer baju.

Minat keduanya dalam hal menggambar pula lah yang membuat mereka merasa cocok satu sama lain. Hingga akhirnya setelah 6 bulan masa pendekatan, Lisa dan Younghoon resmi menjadi sepasang kekasih.

Hari ini Lisa lagi dapet tugas kelompok buat gambar desain baju yang bakalan dibuat perlombaan diacara ulang tahun Universitas mereka.

Lisa, Yuju sama Mina memilih mengerjakannya di sebuah cafe yang letaknya tak jauh dari kampus.

Mereka butuh udara segar agar otak mereka juga fresh ketika mengerjakan desain-desain yang akan mereka buat.

Ketiganya memilih duduk dikursi bagian dalam dan pojok ruangan, yang mana mereka bisa melihat keluar ruangan karna dinding kaca bening.

Cafe ini didesain dengan dua tempat, luar dan dalam. Sama-sama nyaman, namun Yuju ingin didalam karna ada AC yang mendinginkan ruangan.

Hoon(ey)❤️

Dimana?|

|Lagi dikantin yang
|Kamu dimana?

Cafe|
Ngerjain tugas buat lomba di acara Ultah Unniv nanti|

Setelah itu Lisa meletakkan ponselnya, bersamaan dengan pesanan mereka yang datang.

Ketiganya langsung menyantap makanan masing-masing.

Hingga manik Lisa yang bergerilya menarik satu objek disalah satu kurai cafe bagian luar.

Sepasang kekasih yang terlihat begitu bahagia duduk membelakanginya. Tak ada yang aneh memang, mereka mengingatkan Lisa pada kekasihnya saja.

Hanya saja, ketika tak sengaja pemuda itu berbalik, Lisa langsung tersedak makanan yang sedang ia kunyah.

Mina yang duduk disampingnya langsung mengulurkan minuman milik gadis itu.

"Sa~" panggil Mina ragu. Gadis itu tampaknya juga menyadari keberadaan sepasang kekasih itu.

Lisa tertawa, namun air matanya tetap meleleh. Bersamaan dengan itu, musik yang diputar berganti.

Lagu Rossa - Hati Yang Kau Sakiti.

Dan tawa Yuju seketika pecah, bukan apa, melihat sahabatnya yang selalu kocak sedang patah hati itu terlihat tidak elegan sama sekali di matanya.

Sebagai sahabat yang baik, Yuju segera merekamnya di insta story miliknya dengan backsound lagu yang sama.

Ia menyorot Lisa yang sedang tertawa sembari menghapus air matanya dengan tisu dibantu Mina yang juga tertawa.

Bocah gendeng!

"Nih gaes! Anak orang lagi patah hati gaes!" cerosos Yuju sembari menyorot Lisa, ia mengalihkan kameranya guna menyorot keluar ruangan, "ini anak liat pacarnya lagi mesra-mesraan sama wedhokan lain gaes!"

Mina menggenggam erat tangan sang sahabat, "cinta kan gak harus memiliki Sa, ikhlaskan, nanti kamu bakal dapet yang lebih baik dari dia."

Ucapan Mina langsung disambut sorakan dari Yuju, "ciahhh si mamah keluarin semua kata-kata bijaknya."

Abis itu story dari Instagram milik Yuju sudah diliat oleh banyak anak universitas mereka. Bahkan digroub chat angkatan banyak yang membagikan.

"Pacaran lama nggak menjamin juga bakal setia, noh buktinya si Younghoon kepincut anak kedokteran, si Gracella kan?"

"Hah? Serius? Gracella kan juga temennya si Lisa kan?"

"Weehh, emang yang terdeket tuh lebih gede bahayanya"

"Yang bener sekarang Lisa jomblo?"

"Ah, mau terimakasih nih sama si Grace, untung dia melakorin tuh Younghoon, kan gue bisa gebet Lisa"

"Gue dulu!"

"Heh! Gue ya!"

Begitu terus sampai anak dakjal berubah jadi anak malaikat.

***

Terinspirasi dari SW temen :'))

Sekian dari saya dan maafkan jika pihak pelakor sedang berbahagia saat ini.

Jangan dimasukan hati, karna gak mungkin juga muat nampung hp kalian.

See you!

- Lova

Another StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang