Lisa itu paling males kalau udah pulang kampung. Apalagi sama tetangganya dikampung.
Pertanyaan pertama yang bakal terlontar pasti, "kapan nikah?"
Dan itu sukses bikin mood Lisa itu down. Emang sih Lisa bisa-bisa aja nikah, toh udah ada mas pendamping yang udah dampingin dia 4 tahun ini.
Ya tapikan Lisa masih kuliah! Bahkan baru semester 3.
Ngomong-ngomong soal nikah, temen dari orok Lisa ada yang mau nikah. Namanya Rose. Rose ngga kuliah, dia kerja terus tiba-tiba udah mau kawin aja –eh, nikah maksudnya.
Tapikan entar kawin jugakan?
Rose nikah sama pacarnya yang baru timbul kepermukaan 6 bulan yang lalu, iya Rose sama si mas pacar backstreet cuy. Ada lah ya 5 tahun sembunyi-sembunyi, terus keluar langsung nikah. Kalau Lisa mah ogah hubungan diem-diem gitu, gabisa pamer pacar gantengnya dia di story ig atau wa ntar.
"Tuh Lis liat, si Rose aja pacaran cuma 6 bulan udah mau nikah, lah kamu kapan? Udah 4 tahun ga nikah-nikah."
Itu ibu-ibu yang lagi pada beli sayur dipedagang keliling, Lisa disuruh Bundanya buat beli gantiin bunda yang lagi sibuk sama adiknya si Jihoon yang mau sekolah.
Lisa cuma senyum aja, ngga papa Lisa masih sabar. Gatau dalam hati udah ngabsen seluruh nama binatang.
***
Emang gitu ges, malesin emang lambe turah tetangga tuh.
Kalau udah kesel, jangan sungkan buat ulek aja itu lambe nya. Biar enak ehe :p
Boleh saran idol cowo ga?
— Lova