sekretaris kelas

2.7K 447 13
                                    

*pemanasan dulu sebelum back nulis chapter yang panjang-panjang kkk~

Ps ; Terinspirasi dari sebuah video dari tiktok. Hanya inti dari cerita ya!

***

Lalisa, gadis yang menjabat sebagai seorang sekretaris dikelasnya. Kelas XI IPA 1 hari ini mendapatkan tugas mencatat beberapa point dan soal dari guru biologi mereka.

Tentu saja Lisa sebagai sekretaris maju kedepan untuk mencatatnya di papan tulis.

Suasana kelas ramai, tak adanya guru membuat mulut para penghuninya pun ikut melakukan tugasnya. Sembari tangan terus mencatat, mata melihat dan mulut tetap mengoceh.

Lisa hanya terus mencatat dengan fokus, sesekali membenahi tulisan yang keliru.

"Sa! Itu kekecilan, gedein sedikit dong!" Seruan itu datang dari makhluk bernama Taehyung, manusia dengan mulut seribunya.

"Cieee" koor dari teman-teman sekelasnya.

Pasalnya sudah menjadi rahasia umum jika Lisa pernah menyukai pemuda itu, catat ya pernah. Karna pada kenyataannya, gadis itu kini sudah tak menyukai pemuda itu.

Gadis itu tak ambil pusing dengan seruan teman-teman sekelasnya, ia berbalik untuk mengambil penghapus dan segera mengganti tulisannya.

Namun gerakannya terhenti saat sosok lain sudah terlebih dahulu mengambil penghapus tersebut.

Tentu Lisa hapal dari wanginya saja ia tau jika itu adalah sang ketua kelasnya. Ditambah dengan badge name yang terpasang rapi di dada pemuda itu.

Lisa reflek mundur beberapa langkah, matanya mengerjap cepat. Dadanya terus berdetak tak karuan.

Sosok sang ketua kelas itu tersenyum kecil, "biar gue aja yang hapus" ujarnya sembari menghapus bagian yang dimaksud.

Dengan tubuh kaku, Lisa mencoba untuk kembali melanjutkan acara menulisnya. Namun saking gugupnya, ia tak sadar jika ia malah menulis nama pemuda yang ia sukai akhir-akhir ini.

"Loh? Kok lo malah nulis nama gue?" Mendengar hal tersebut kontan saja manik Lisa membulat sempurna, dengan gelagapan ia mencoba mencari penghapus yang ternyata masih dipegang sang ketua kelas tersebut.

Jeon Wonwoo

Lisa panik tentu saja, ia baru saja hendak menghapus nama tersebut menggunakan tangan kosong jika saja sebuah tangan tak mencegahnya.

Wonwoo tersenyum lagi saat mata mereka bersitubruk, pemuda itu kemudian mengambil alih spidol dari tangan Lisa.

Menambahkan beberapa kalimat yang malah semakin membuat gadis itu terpaku.

Jeon Wonwoo, i love u...

"I love u too" ucap pemuda itu dengan tenang, tak lupa senyum manisnya yang kini menampakan deretan gigi rapinya.

Lisa bahkan masih terpaku ditempatnya, apalagi sejak ucapan yang keluar dari mulut pemuda didepannya ini semakin membuatnya tuli akan teriak-teriakan teman-teman sekelasnya.

"Cieeee"

***

Maaf kalau gaje ya wkwkwk, serius deh rasanya aneh gitu lama gak nulis. Meski gak lama banget aku hiatusnya.

Btw, aku makin bucin masa sama manusia bernama Joshua Hong. Bahkan udah ditingkat 90,0%... Sisanya? Ya buat cowok-cowok tampan lainnya lah kkkk~

Semogaa sukaa yaa~

Untuk sementara aku bakal up cerita oneshoot dulu ya sebelum lanjut nulis candy sama manager lisa...

Byebye-!

See you guys!

- Lova

Another StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang