Hari ini tongkrongan jeruk purut tengah ramai. Semua yang disana tampak begitu bahagia dan bergembira. Merayakan debutnya dari salah satu jenis mereka.
"Yee~ gimana debutnya? Udah ada nama fandom belom?" Tanya Lisa, primadona dari kalangannya.
Yang ditanya nyengir, menampakan raut yang membuat manusia begitu seram jika melihatnya.
"Udah dong! Namanya Pover! Pocong Lovers, gimana-gimana? Keren kan?" Ujarnya seraya menaik turunkan alisnya. Lisa tertawa, membuat suara yang begitu nyaring.
Tangannya menggeplak kepala Hyunjae, pocong gahol yang baru saja debut. Hyunjae berseru, hendak membalas geplakan Lisa. Namun, ia segera sadar bahwa kedua tangannya terikat. Tak bisa membalas Lisa.
"Pocongie~~~ oh pocongiee kikikikii" ujar Lisa menggoda. Asik juga menggoda teman setongkrongannya itu.
Tak lama sosok berbadan besar dan tinggi datang. Raut wajahnya terlihat marah, mungkin karna daerahnya kembali diusik oleh anak-anak nakal.
"Kenapa lagi June?" Younghoon, salah satu pocong gahol disana bertanya. June mendengus, sosok genderuwo itu masih terlihat begitu marah.
Lisa kembali tertawa nyaring. Membuat June langsung menyumpal dengan kembang melati pada mulut Lisa.
Namun sang Kuntilanak primadona tersebut malah semakin tertawa nyaring. Sebelum kemudian terdiam saat melihat sosok manusia lewat di depan matanya.
"Udah ya, eneng syanteek mau ketemu pujaan hati dulu...khikhikhi" Lisa langsung melayang, meninggalkan 3 temannya yang kini menatap pasrah padanya.
Lisa, gadis yang meninggal akibat tabrak lari tak jauh dari tongkrongan mereka. Kini menjadi sosok primadona yang selalu menjadi rebutan didunia mereka. Bahkan mbak Rose -suster ngesot- yang dulunya selalu digadang-gadang kini harus kalah saing sama Lisa. Dan mereka harus patah hati, saat Lisa justru malah jatuh hati pada sosok yang masih bisa menapak tanah. Manusia.
***
Gatau nulis apaan 😭 gara-gara Pocongie, sekarang Pocong kek gak ada harga dirinya🤣🤣🤣
- Lova