Mau tidak?

1.7K 342 11
                                    

"Mau jadi pacarku?"

Rasanya Lisa tadi pagi sarapan seperti biasanya, tidur pun ia lebih awal. Dan dipastikan bahwa saat inipun ia tidak sedang dalam kondisi bermimpi, karena rasa sakit di bokong seksinya masih terasa.

Mengingat bokong seksinya yang sakit, itu karna tadi pagi ia sempat terpleset jatuh dikamar mandi. Membayangkannya membuat nyeri itu makin terasa.

Okay, kembali ke awal.

Lisa mengerjapkan maniknya lambat, kepalanya meneleng kekanan. Dan mulutnya terbuka kecil.

"Huh?"

Pemuda didepannya hanya menghela nafasnya, kemudian melirik kearah teman-temannya yang kini sedang menontonnya dari pinggir lapangan.

"Kau bicara denganku?" tanya gadis itu.

"Aish! Sudah ku bilang ini tak akan berhasil, dia terlalu dungu!" Umpat Pemuda itu pelan. Sayangnya meski pelan Lisa masih bisa mendengarnya.

Manik Lisa membulat sempurna, ditambah kini wajahnya sudah memerah menahan kesal. "YA! KAU MENGATAIKU DUNGU?"

"Eh? Bukan begitu... Aish-"

"YAK! WONU HYUNG CEPATLAH!" Teriakan dari arah pinggir lapangan membuat kedua manusia itu menoleh.

Kerutan muncul di dahi Lisa, "kau tak terkena dare dari teman-teman mu kan?" ujar Lisa yang masih sambil menatap teman-teman pemuda dihadapannya.

Wonwoo langsung menggelengkan kepalnya cepat, "tidak! Sungguh aku berani bersumpah ini bukan sebuah dare atau apapun. Aku benar-benar menyukaimu, sejak kau tampil dengan dance dan rapp mu saat festival bersama Mingyu tiga bulan lalu"

"Oke" angguk Lisa.

"Huh? Bagaimana?" tanya Wonwoo tak mengerti.

"Oke? Aku mau jadi pacarmu, kau tampan sayang jika aku lewatkan" balas gadis itu sembari tersenyum lebar. "Dan juga, kau terlihat seksi" lanjutnya pelan sembari melewati tubuh Wonwoo yang masih terpaku ditempatnya.

Setelah Lisa menghilang disudut koridor, Wonwoo langsung tersadar saat bahunya ditepuk keras oleh temannya.

"Hei, kau sudah resmi sekarang menjadi kekasihnya... Jadi tlaktir kami makan!"

°°°

Gaje? Emang...

Satu lagi draft lama kkk~

Ini cuma sepenggal kisah yang ku dapatkan di dunia virtualku juga🙃 dapet ide banyak...

Btw, Wonu sekarang makin seksi ya... Bisep, roti sobek, uhhh jadi pen elus jakun Shua😍


- Lova

Another StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang