3 || Seseorang

448 126 116
                                    

Saat Crystal hendak pergi dari hadapannya, dengan cepat lelaki itu menarik tangannya keras-keras hingga Crystal merasakan sakit dipergelangan tangannya.

" lepas atau gue teriak! " bentaknya

" teriak aja jalanan sepi gaada yang bakal denger teriakan lo " ucapnya sambil tertawa

Entah keberanian dari mana Crystal menendang alat kelaminnya, sehingga lelaki tersebut merasa kesakitan. Dengan cepat Crystal berlari menjauhi pria itu. Tak lama sebuah mobil sedan berwarna hitam mendekati Crystal dan menurunkan kaca mobilnya.

" naik. " ucapnya

" ka-kaa Verro kenapa ada disini? " tanya Crystal

"naik atau gue ting... "

" iyaiya gue naik. " potong Crystal lalu membuka pintu mobilnya.

Sudah beberapa menit ia berada di dalam mobil tetapi tak ada tanda-tanda bahwa Verro akan melajukan mobilnya.

" kenapa ga jalan kak? " tanya Crystal

" pake seatbeltnya, " balas Verro datar

Lalu Crystal memakai seatbeltnya dan Verro segera melajukan mobilnya. Selama di perjalanan hanya ada keheningan.

" habis ini belok kanan terus masuk ke komplek kenanga kak " ucap Crystal memecah keheningan.

" oke. "

Saat mobilnya sudah sampai di depan rumah Crystal, crystal segera turun dari mobilnya.

" makasih ya kak jadi ngerepotin, hehe "

" lain kali jangan jalan sendirian malem-malem, siapa cowo itu? " tanya Verro

" kan kak Verro tadi sore gamau anterin Crystal, terus Irene juga ninggalin Crystal, hp Crystal lowbatt jadinya pulang jalan " perjelas Crystal

" siapa cowok itu " ulang Verro

" emm.. Itu kak, mantan, "

" yaudah aku masuk dulu ya kak, makasih udah dianter sampe rumah "

Lalu Crystal meninggalkan Verro dan segera masuk ke pekarangan rumahnya.

###

BUGHH...

" jangan macem-macem lo sama Crystal. " ucap seseorang

" wah wah wah, Raka Verro Ardyan, ada masalah apa nih? " ucap lelaki tersebut

" gausah sok asik lo, pengecut lo berani nya sama cewe, kalo berani sini lawan gue. " ucap Verro dengan nada tinggi.

" emang ada hubungan apa lo sama Crystal? Bukannya lo masih nyimpen perasaan lo ke alin? " balas lelaki tersebut

" brengsek lo anjingg! " balas Verro

BUGHH...

Verro menarik kerah bajunya dan meninju perutnya hingga lelaki tersebut tergeletak di atas rumput taman tersebut. Lelaki tersebut babak belur. Entah apa masalah Verro dengan lelaki tersebut.

" ARGHHH!!! " teriak Verro

" gue gabakal biarin galang si cowo brengsek itu nyakitin lo! " batinnya dan langsung memasuki mobilnya.

###

Suasana kantin terlihat sangat ramai, Irene yang sedari tadi mengantri bakso pun belum kembali. Crystal memutar bola matanya bosan hingga akhirnya menangkap seorang Verro bersama dengan sahabatnya, Deral. Ia melihat ujung bibir Verro terluka membuatnya ia berniat untuk menhampirinya.

" kak Verro kenapa kok bibirnya memar? " tanya Crystal khawatir

Verro hanya diam mendengarkan gadis tersebut sambil bermain hp.

CRYSTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang