7 || Full Time

294 108 93
                                    

Jangan lupa Vote dan Commentnya gaes!


HAPPY READING!


Pagi ini Crystal sudah siap dengan pakaian santai nya. Crystal berdiri di halaman rumahnya merasakan hempusan angin segar di pagi hari.

Terdengar suara motorbdatang di depan rumahnya. Crystal menatap kedatangan seseorang yang ada didepan rumahnya.


Setelah melepas fullface nya perlahan Verro menuruni motornya. Crystal segera membuka gerbang rumahnya hingga Verro dapat masuk ke dalam pekarangan rumahnya.

"kak Verro ngapain pagi-pagi kesini" tanyanya

"gue mau ajak lo main" ajaknya membuat Crystal tersenyum.

Bundanya yang mendengar suara motor langsung melihat siapa yang datang.

"eh anak ganteng dateng lagi, sini masuk dulu" ucapnya diangguki Verro

"iya tante" balasnya sopan

Crystal segera mengajak Verro duduk di sofa ruang tamunya.

"siapa namanya ya, tante lupa"

"Verro"

"oh iya Verro mau minum apa" tawar bunda membuat Verro menggeleng cepat, bukannya menolak tetapi kan Verro akan mengajak Crystal ke suatu tempat.

"ngga usah tante, Verro cuma mau jemput Crystal" balasnya membuat bundanya mengangguk mengerti

"yaudah ati-ati ya" jawabnya dan diangguki Verro dan Crystal

Crystal segera menyalami bundanya begitu pun Verro, lalu segera menaiki motornya. Keheningan menyelimuti dinginnya cuaca pagi ini.

"mau ke mana kak" ucap Crystal memecah keheningan

"pantai" Crystal hanya ber'oh' ria

Sesampainya di pantai Crystal menunggu Verro yang sedang memarkirkan motornya. Setelahnya ia berjalan menyusuri jembatan kayu dan turun untuk berjalan di pasir pantai.

Crystal segera mengeluarkan ponselnya dan membuka kamera.

Crystal segera mengeluarkan ponselnya dan membuka kamera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Crystal mengambil gambarnya. Verro hanya melihatnya lalu tersenyum. Hingga akhirnya Crystal mengajaknya untuk bermain air pantai.

Crystal berlari menuju air dan Verro mengikutinya dari belakang. Crystal terlihat sangat bahagia.

''•••''

Sekiranya mereka puas mengunjungi pantai, Verro segera mengajaknya untuk sarapan. Crystal memilih untuk mengunjungi cafe yang ada di dekat pantai.

Sembari menunggu makanan datang Crystal melihat pemandangan laut dari cafe ini. Crystal berada di lantai atas cafe dan memilih duduk di dekat kaca hingga ia bisa melihat pemandangan yang indah.

CRYSTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang