Terimakasih buat 1k nya manteman ❤
Budayakan vote sebelum membaca :)
HAPPY READING!
Crystal yang tengah menatap layar laptopnya, tiba-tiba rumahnya mati listrik. Membuat Crystal ketakutan setengah mati, pasalnya kini adalah malam hari.
"bundaaaa!" pekiknya ketika listrik mati. Rani yang mendengar Crystal berteriak segera menyalakan lampu senter yang berada di ponselnya, lalu ia segera berlari menuju kamar Crystal.
Setelah bunda Crystal masuk ke dalam kamar Crystal, Crystal segera mendekapnya sangat erat, ia sangat takut sekalu kegelapan.
Bundanya menenangkan lalu membawa Crystal menuju ruang keluarga agar ia tidak terlalu takut.
"dikamar lo ada hantunya kaga" ceplos Dika membuat Crystal semakin bergidik ketakutan, bundanya segera memukul bahu Dika hingga ia meringis kesakitan.
"abangg!"
"iya bun iya maaf, hehe" balas Dika cengengesan.
''•••''
Crystal yang ketakutan dirumah terpikir untuk menghubungi Verro, ia ingin mengajak Verro pergi untuk menghilangkan rasa takutnya.
Crystal segera mengeluarkan ponselnya dari saku celana nya.
Crystaleadsn :
Kak Verro,Beberapa menit kemudia balasan dari Verro muncul.
Pacar ❤ :
Knp?Crystaleadsn :
Rumah Crystal mati listrik, Crystal takut gelap, kak Verro mau temenin Crystal keluar bentar gakPacar ❤ :
Ok otw.Setelah membaca balasan dari Verro walaupun singkat tapi mampu membuat ujung bibirnya tertarik, pasalnya lelaki ini melakukan semua keinginannya.
Crystal segera berpamitan kepada bunda untuk keluar sejenak, lalu berjalan menuju depan rumah.
Tak lama sebuah mobil mulai menepi di depan gerbang, Crystal segera menghampirinya.
Terlihat lelaki memakai jins hitam dan kaos putih polos dibalut Denim Jaket menambah kesan maskulin mulai berjalan keluar dari mobilnya.
Crystal segera membuka pintu gerbangnya dan segera merengkuh Verro dengan erat, Verro membalas memeluknya dan mengelus punggungnya dengan lembut. Setelahnya Verro segera melepas rengkuhannya dan segera mengajak Crystal untuk masuk kedalam mobilnya.
''•••''
Keduanya kini berada di pusat perbelanjaan, Crystal yang masih sibuk dengan ponselnya membuat Verro berdeham. Reflek Crystal mendongakan kepalanya melihat bahwa dirinya kini berada di suatu mall.
"kok kesini kak" ucap Crystal setelah menyadarinya, Verro mengangguk.
"kan gak gelap" balasnya santai membuat Crystal mendengus.
"Crystal maunya ke pasar malam, ada di daerah deket taman kota kak" ucap Crystal kembali membuat Verro membelalakan matanya. Bagaimana bisa seorang wanita yang diajak ke sebuah mall malah menolaknya? Bahkan lebih memilih kesebuah pasar?
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTAL
RomanceHIATUS Rank #1 Verro [26/4/20] Rank #6 wattpadremaja [4/5/20] Rank #8 tentangrasa [1/5/20] [ AKAN DI REVISI SETELAH END ] Bagaimana bisa aku dipertemukan oleh lelaki yang mencintaiku hanya karena masa lalunya. Dan apa alasannya dia harus mencinta...