Minal aidzin wal faidzin 🙏
Kalau ada typo kasih tau yak!!
HAPPY READING!
Hari ini adalah hari pertama ujian praktikum di SMA 12 Jakarta. Semua murid berbondong-bondong menggunakan otaknya untuk berpikir keras.
Tak lain dengan Crystal yang sedang berdiri menyandarkan tubuhnya di papan tulis sembari memegang buku biologi di tangannya.
Ia berpikir sangat keras untuk bisa mengahafal sebelum ujian praktikum dimulai. Yah, Crystal memang sangat jarang menggunakan otak nya untuk berpikir, tidak belajar pun ia sudah pandai, hmm.
Kringg...
Bel berbunyi menandakan bahwa para siswa diharap untuk menuju laboratorium sekolah yang letaknya berada di lantai bawah yang berada tak jauh dari kantin.
Para siswa dibagi menjadi beberapa kelompok, setiap kelompoknya berisi 20 orang. Setiap 20 orang tersebut memasuki ruang laboratorium dan mengambil undian kertas yang berisi soal.
Kini Crystal sedang menunggu gilirannya di depan laboratorium sembari memegang sebuah fotocopyan.
"Crystall, fungsi hati apaan gue lupa" tanya Irene yang masih sibuk membolak-balikkan buku LKS nya.
"untuk mencintai" balas Crystal santai yang masih tidak beralih dari kertas yang ia pegang.
"seriusan gue nanya,"
"gue juga serius jawabnya, wlee" balas Crystal lalu menjulurkan lidahnya.
"owh gitu gamau kasih tau nih? Yaudah gue kasih tau kak Verro kalo lo itu suka ngitungin kulit kuaci,"
"eh jangan dong, ntar disangkanya gue gendeng"
"emang kenyataanya lo itu gendeng" balas Irene dilanjut tawanya.
Crystal pun memanyunkan bibirnya lalu menarik nafasnya dalam-dalam. "Sabar Crystal yang cantik, gabole marah nanti jadi monyet"
"yaudah nih cepet catet," ujar Crystal menggunakan otaknya untuk memberitahu Irene fungsi hati.
"hati berfungsi menetralisir dan menawar racun, mengatur sirkulasi hormon, meng--"
Ucapan Crystal terpotong saat mendengan dengusan dari Irene."huhh, pelan-pelan atuh neng kasih taunya, gue ketinggalan jauh nihh" ujar Irene seraya memutar bolpointnnya menggunakan jari.
"ih dasar kutil semut"
"hati berfungsi untuk menetralisir dan menawar racun, mengatur sirkulasi hormon, mengatur komposisi darah yang mengandung lemak, gula protein, dan zat lain." ulang Crystal dengan tempo yang lebih lambat.
"sip, bentar gue hafalin dulu," Crystal hanya mengangguk lalu menghafalkan materi lainnya yang belum ia kuasai.
Tett..
Dua puluh menit berlalu, bel tanda giliran selanjutnya kini telah berbunyi, dan sekarang adalah giliran Crystal mengikuti ujian praktikum.
"aduh, Crystal itu yang membuat cairan yang membantu pencernaan lemak apaannn!!" tanya Irene histeris
"empedu, cepet ih baris lo lama banget si"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTAL
RomanceHIATUS Rank #1 Verro [26/4/20] Rank #6 wattpadremaja [4/5/20] Rank #8 tentangrasa [1/5/20] [ AKAN DI REVISI SETELAH END ] Bagaimana bisa aku dipertemukan oleh lelaki yang mencintaiku hanya karena masa lalunya. Dan apa alasannya dia harus mencinta...