4 || Perasaan Verro

401 119 110
                                    

Gue bahagia karena sikap lo yang mulai berubah buat gue -Crystalea adison

HAPPY READING!

Crystal hanya sedang memandang langit-langit kamarnya, kepalanya sedikit pusing karena kepalanya kejedot pintu kulkas.

Flashback ON

Saat Crystal sedang mengambil beberapa cemilan di dalam kulkas tiba-tiba ia dikejutkan oleh sosok menakutkan yang mirip sekali seperti aliando.

"woii" ucapnya lalu tertawa saat melihat ekspresi kaget Crystal

"anjing lo ya bang!" balasnya kesal lalu niatnya untuk mengejar kepergian abangnya gagal.

"aduhh" pekiknya

Sialnya Crystal malah terpeleset saat ia menginjak air minum yang tidak sengaja ia tumpahkan saat abangnya mengejutkannya dan lebih sialnya lagi kepalanya kejedot pintu kulkas.

"abanggggg! Awass ajaa lo yaaa!" teriaknya lalu terdengarr suara tawa dari lantai atas. Itu adalah suara abangnya.

Flashback OFF

Tanpa sadar yang di lakukan Crystal saat ini sangatlah tidak berguna melamun sambil merutuki sikap jail abangnya.

Ia segera menyalakan laptopnya untuk melihat drakor sembari memakan cemilannya. Tiba-tiba terdengar suara notif sambil ponselnna yang berada di atas nakas. Dengan segera ia mengambilnya dan segera membuka notifnya.

08xxx :

save gue.

Crystaladsn :
Siapa nihh? Ada yg bisa cecans bantuu?

08xxx :
cowo yang lo suka.

Setelah membaca balasan pria itu Crystal hanya melongo ketika mendapatkan jawabann itu. Lalu dengan segera Crystal membalas.

Crystaladsn :
kak verro? Tp gamungkin deh ka verro minta save gue, ini pasti irene lo mau ngerjain gue kan?

08xxx :
gue verro, kl gapercaya gue telfon skrng.

Crystaladsn :
ashiapppp

PANGGILAN SUARA MASUK DARI 08xxx

"mimpi apa gue semalem, "

" duh siapapun yang ada disini cubit gue tolong ini mimpi gasihh" ocehnya

Crystaladsn :
Aku kira Irene hehe..

Read.

''•••''

Jam dinding menunjukan pukul 06.00 Crystal dsegera menuju kamar mandi dan segera bersiap-siap untuk menuju ke sekolah. Setelah semuanya siap Crystal segera turun ke bawah untuk sarapan. Rautnya yang begitu ceria membuat bundanya terheran-heran.

"lagi bahagia nih anak bunda" ledek bundanya

"sotau bunda mah" balasnya cengengesan

"kenapa si sayangg??"

"sedang dilanda cinta bun"

CRYSTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang