Budayakan Vote sebelum membaca!
HAPPY READING!
Sesampainya Crystal di rumah, ia segera membersihkan badannya dan mengganti pakaiannya, tak lupa ia segera menuju meja makan, perutnya sangat lapar karna sedari tadi di sekolah ia tidak pergi ke kantin sama sekali.
Setelah selesai menghabiskan makanannya ia kembali menuju kamarnya, ia melihat tasnya berada di sofa kamarnya. Crystal membuka tasnya, sudah terlihat boneka pinguin pemberian Verro. Crystal mengambil boneka tersebut dan menaruh di dalam pelukannya.
Ia terus memeluk boneka pinguinnya seraya tersenyum. Tak lama ponselnya berdering membuat perhatian Crystal teralihkan. Namanya tertera sangat jelas, pesan dari kak Verro.
Kak Verro :
Nanti malem jam 7 gue jemput, lo siap-siap dandan yg cantik.Crystal mengeryit setelah membaca pesan tersebut, ia tidak mengerti apa yang dimaksud Verro. Ia hanya menurutinya saja.
Crystaladsn :
Iya kak, btw mau kmn?Tak lama balasan dari Verro membuat Crystal mengangkat alisnya.
Kak Verro :
Dinner.Dinner? Ia tidak salah membaca kan? Bagaimana bisa Verro menjadi lebih dekat dengannya, pasalnya saat pertama kali ia bertemu dengannya Verro sama sekali tidak menganggapnya ada jika Crystal sedang bersamanya. Crystal segera mengalihkan kembali perhatiannya kepada ponselnya, lalu membalasnya.
Crystaladsn :
oke kakVerro kembali membalasnya.
Kak Verro :
Klo bisa jgn pake dress, pke baju putih sama celana item aj. gsh bnyk nanya nurut aja.Crystal kembali dibuat bingung, ia tak bisa menolaknya.
Crystaladsn :
Em iya kak.Pesannya hanya dibaca, Crystal segera menaruh ponselnya di atas nakas dan membaringkan tubuhnya dengan rilex sembari memeluk boneka pinguin.
''•••''
Ting tong..
Bel rumahnya berbunyi, bi Indah membukakan pintu gerbangnya mempersilahkan Verro masuk. Verro yang melihat gerbangnya telah terbuka memperlihatkan wanita paruh baya sedang tersenyum kearahnya.
"nyari non Crystal yah, sini masuk dulu bibi panggilin non Crystal dulu" ucapnya sambil tersenyum. Verro membalas senyumannya lalu mengikuti bi Indah menuju kursi didepan rumahnya.
"sini den masuk aja" Verro segera menggeleng.
"disini aja bi, mau cari angin" ucapnya membuat bi Indah mengerti lalu segera masuk ke dalam untuk memanggil Crystal.
Crystal yang sudah siap dengan pakaiannya segera memoles make up sedikit di wajahnya. Tak lama ada yang mengetuk pintu kamarnya.
Tok...tok..tok
"non ada den ganteng nunggu didepan" Crystal yang mendengar ucapan bi Indah segera berdiri, untungnya ia sudah selesai memakai make up nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTAL
RomanceHIATUS Rank #1 Verro [26/4/20] Rank #6 wattpadremaja [4/5/20] Rank #8 tentangrasa [1/5/20] [ AKAN DI REVISI SETELAH END ] Bagaimana bisa aku dipertemukan oleh lelaki yang mencintaiku hanya karena masa lalunya. Dan apa alasannya dia harus mencinta...