HAPPY READING!
Ponsel Crystal berdering menunjukkan nama bunda. Ia segera menggeser tombol hijau lalu menepatkan ponselnya ke telinga.
"halo, bunda" sapa Crystal terlebih dahulu
"udah malem dek, pulang. Lampunya udah nyala kok" ucap bunda Crystal
"iya bentar lagi bun, lagi habisin jajannya Irenee" jawab Crystal
"bunda tunggu, jangan kemalaman."
"si-"
Tutt tutt
Panggilannya terputus. Crystal berdecak.
"ck! Belum juga lolos ngomongnya udah dimatiin aja," gerutunya
Irene yang sedang bermain ponsel seketika menoleh.
"kenapa, Crys?"
"bunda nyuruh pulang, tapi mager ihh" rengeknya dibalas helaan nafas dari Irene.
"pulang lo, ntar disuruh tutup pintu dari luar mampur lo!" ledeknya
Crystal yang akan menyuapkan satu biji kuaci nya itu pun terurungkan.
"anterin pulang!" ucap Crystal sedikit tajam membuat Irene menelan salivanya.
"sante aja dong bilangnya!" balas Irene tak kalah tajam membuat nyari Crystal langsung menciut.
Crystal segera beranjak dari ranjang milik Irene lalu mengambil tas selempangnya.
"ayo buruan, gue belum ngerjain pr fisika." ujar Crystal
Irene langsung mengambil kunci mobilnya yang berada di gantungan dindingnya.
"ngapain pake mobil?" tanya Crystal
"terus mau naik sepeda?"
"ya gak sepeda juga kali!"
"yaudah naik motor aja, rempong banget" balas Irene santai lalu mengambil kunci motornya.
''•••''
Prittt...
Suara sempritan milik pak Budi terdengar sangat lantang.
Kelas 11 IPA 2 kini sedang berada di lapangan sepak bola untuk mengikuti pelajaran olahraga.
"ayo cepat-cepat!" teriak pak Budi tegas dari tengah lapangan.
Siswi putri yang masih sibuk mengganti pakaian olahraganya kini terlihat sangat panik. Mereka tahu betul bahwa pak Budi tidak menyukai murid yang tidak tepat waktu.
"cepet dong woi! Gue mau naruh baju." teriak salah satu anak laki-laki dari balik pintu.
"sabar dong, bentar lagi!" balas Crystal yang masih sibuk memakai celana olahraganya.
Prittt
Peluit pak Budi ditiup untuk kedua kalinya, menandakan bahwa para siswa siswi 11 IPA 2 harus segera menuju lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYSTAL
RomanceHIATUS Rank #1 Verro [26/4/20] Rank #6 wattpadremaja [4/5/20] Rank #8 tentangrasa [1/5/20] [ AKAN DI REVISI SETELAH END ] Bagaimana bisa aku dipertemukan oleh lelaki yang mencintaiku hanya karena masa lalunya. Dan apa alasannya dia harus mencinta...