spesial part : Hwang Hyunjin day 💝💢

2.8K 369 42
                                    

Part ini di khususkan buat ngerayain ultahnya Hwang Hyunjin (20 Maret 2000), jadi gak ada hubungannya sama cerita ya ...

Bagi yang udah ngikutin cerita ini dari season pertama pasti ngerti kok :)

Enjoy it ...

"Broo!"

Hyunjin yang sedang duduk santai di pinggir kolam renang hampir saja tercebur karena tiba-tiba saja Jaemin mengagetkannya dengan langsung duduk di sampingnya tanpa permisi dan knock knock terlebih dahulu. Ya jantungan lah anak orang 🤣

"YAK- Apaan sih? Gimana kalau gue kecebur coba? Basah lagi kan nanti? Kudu ganti baju lagi! Padahal gue udah mandi. Lo tuh kalau jadi orang harus ngeliat situasi dong, gimana kal---hmmp-"

Jaemin langsung membungkam mulut Hyunjin yang terus nyerocos gak karuan. Padahal dia kesini mau curhat sama doi, eh malah doi yang banyak curhat alias ngomel 😑

"Udah ngomelnya?" tanya Jaemin.

Hyunjin segera menyingkirkan lengan Jaemin dari mulutnya. "Idih, lepas! Bekas makan apaan sih lo bau bener! Idol kok gitu sih?"

Mendengar itu, Jaemin pun mencium lengannya sendiri. Sambil nyengir Jaemin berkata, "hehe... Abis cebok!"

"Ikh- jorok banget sih lo!" jawab Hyunjin sembari mengelap-ngelapkan bibirnya pada kaos Jaemin.

Tapi tiba-tiba,








"ASTAGAAAAAA!!"

Keduanya kompak menoleh kearah belakang. Ternyata disana sudah ada para gadis yang sedang berdiri di ambang pintu dan terkejut melihat mereka berdua dengan posisi yang sangat ambigu. Terlihat seperti Hyunjin tengah menciumi dada Jaemin 🌚 padahal TIDAK !

Hyunjin yang menyadari tatapan para gadis itupun segera menjauhkan dirinya dari Jaemin.

"E-eh i-ini ga kaya yang kalian pikirin kok... Gue cuman--"

"Ahhh ga tau ah! Gue ga mau liat!"

Minjoo langsung lari masuk ke dalam rumah. Di susul oleh Hyunjin, Heejin dan Lia yang ikut masuk ke dalam rumah.

"Kalian berdua itu ngapain sih sebenernya?!" omel Sihyeon.

"Aduhhh mbak, kalian itu salah paham!" Hyunjin berteriak frustasi. Di sisi lain, sebenernya dia pengen ngejar Kim Hyunjin yang udah cabut duluan.

"Alah udah ah! Kita cabut yuk!" Hyewon lalu pergi masuk ke dalam rumah. Sisanya Sihyeon, Yeji, dan Serim juga ikut masuk ke dalam rumah.

"Hei! Yakk! Kalian salah paham sama kita woy! Akh- elah!!"

Lalu Hyunjin menatap tajam Jaemin. Mendekati pemuda yang cuman nyengir di tempat tanpa ada rasa ketakutan sama sekali.

"Ini semua gara-gara lo!" pekik Hyunjin.

Jaemin mengendikan bahu acuh. "Lah kok nyalahin gue? Kan lo yang cium-cium gue?"

"Itu gara-gara tangan bau busuk lo!"

"Kenapa jadi nyalahin tangan gue sih?!"

"Ya emang gara-gara tangan lo--"

BYURRRR

Ucapan Hyunjin terpotong karena tanpa sepengetahuan dia, anak-anak cowok udah ngumpet di taman samping rumah dan tiba-tiba dateng buat ceburin Hyunjin ke kolam tenang.

¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ ; Comeback Home ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang