Setelah berdiskusi panjang dan supaya adil juga tidak ada sirik-sirikan, akhirnya mereka memutuskan untuk membaginya dengan cara memainkan kertas, gunting, batu sebagai alat untuk memilih secara acak siapa yang akan menjadi roommate dan pilihan kamar. Dengan catatan tiga kamar di bawah itu di patenkan untuk para gadis.
Dan hasil dari proses yang begitu panjang itu adalah ;
Kamar 1 = Yeji, Minjoo, Hyunjin
Kamar 2 = Sihyeon, Hyewon
Kamar 3 = Lia, Heejin, OndaKamar 4 = Soobin, Lino
Kamar 5 = Seonghwa, Hyunjin, Renjun
Kamar 6 = Yeosang, Jaemin, YeonjunMereka pun akhirnya berpencar menuju kamar bersama roommate mereka masing-masing dan juga barang-barang mereka. Pertama yang harus mereka lakukan adalah merapihkan barang-barang dan mengenal lebih dekat roommate baru mereka tersebut. Karena ada istilah tidak kenal maka tidak sayang.
Setelah berjuang sekeras mungkin, akhirnya para cogan pun sampai di lantai atas dengan koper mereka yang segambreng. Kalau di lihat, yang paling banyak bawa barang tuh Yeonjun dan Seonghwa. Alhasil, baru aja mereka menginjakan kaki di atas, mereka udah kecepan duluan.
Mereka duduk di bawah lantai dengan koper yang ada di sampingnya.
Yeonjun dan Seonghwa saling liat-liatan. Abis itu mereka ketawa barengan, ngetawain diri mereka sendiri yang seriweuh ini.
"Haha..."
"Bawa apaan aja, Jun. Gede banget kopernya?" tanya Seonghwa pada Yeonjun yang duduk di sampingnya.
"Biasa bang, bawa bom."
Plak
Mendengar itu, seketika Seonghwa ngegeplak punggungnya Yeonjun sambil ketawa. "Haha... Bisa aja lo!"
Sementara Yeonjun cuman natap datar kearah Songhwa. "Eh, beneran bom loh bang, di kira bercanda kita 🙂 "
"Ya kali bom. Yang ada sebelum lo masuk ke rumah ini, lo udah meledak duluan di jalan."
Yeonjun menyipitkan matanya penuh sanksi. "Beneran gak percaya nih? Mau liat?"
"Ya udah mana gue liat?" tantang Seonghwa.
Yeonjun langsung senyum smirk kearah member Ateez di depannya ini. Lalu dia ngebuka kopernya sedikit, terus masukin tangan dia ke dalem sana. Berlagak tangannya nyariin sesuatu di dalam sana.
"Nah ini bang, bom cinta!" si Yeonjun dengan tengilnya ngasih fingerheart kearah Seonghwa. Membuat cowok tampan nan seksi itu kembali terbahak. Sayangnya doi receh emang ╥﹏╥
"HAHAHA bisa ae si bambank."
Tidak lama kemudian, dua sosok tampan lainnya secara barengan nyembulin kepala mereka dari kamar yang berbeda.
"Lo ngapain disana, bang?" tanya Jaemin ke Yeonjun, dan Hyunjin ke Seonghwa.
"Istirahan dulu bentar. Koper kita paling gede soalnya. Terus harus di angkat lagi ke sini, capek." jawab Yeonjun, dan Seonghwa pun mengangguk setuju, merasa jawabannya sudah terwakilkan oleh Yeonjun.
"Buruan sini, kita mau bagi-bagi tempat tidur sama lemari!" ucap Hyunjin pada roommatenya itu, Seonghwa.
"Iya, lo juga Jun. Buruan! Kecuali lo mau ikhlas kita tempatin dimana aja." lanjut Jaemin pada Yeonjun.
"Eh eh, ya gak bisa lah! Tunggu gue!" seketika Yeonjun bangun dari duduknya lalu berjalan menuju kamar bersamanya dengan Jaemin dan Yeosang.
Sementara Seonghwa yang masih duduk, melirik kearah Hyunjin sambil ngulurin tangannya. "Bantuin hyung dong~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ ; Comeback Home ✔️
FanficProgram reality show yang cukup mendulang sukses di setiap season nya itu akhirnya memberikan kabar bahagia bagi penonton setianya dengan membuat season spesial bertajuk '100 days with homemate ; Comeback Home' dimana semua bintang dari keempat seas...