Part spesial ini tidak ada hubungannya dengan cerita yang sedang berlangsung/terjadi di latar waktu lain.
--
--
--
Ke enambelas bintang program yang setiap minggunya paling di nantikan ini akhirnya mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara. Dimana pertanyaan yang di ajukan adalah hasil dari berbagai sumber salah satunya penggemar setia season reuni 100 days with homemate ini.
Hasil wawancara ini nantinya akan di tayangkan di salah satu episode yang akan datang. Mereka di wawancara secara bergantian dan dengan pertanyaan yang sama.
➡bagaimana perasaan kamu setelah tau kalau kamu yang terpilih buat membintangi acara ini :
Yeonjun :
"Sebenernya aku ga begitu kaget sih. Karena aku udah yakin banget kalau aku pasti bakal kepilih di antara dua orang itu."
Renjun :
"Boleh jujur ga nih? Hehe... Sebenernya marah dan ga terima. Kenapa harus aku coba? Kenapa ga Jisung aja? Bukan apa-apa, tapi ini sebenernya demi kebaikan temen-temen dan para penonton juga sih."
➡setelah berjalan beberapa minggu, ada tidak yang semakin hari semakin dekat sama kamu :
Onda :
"Emmm, banyak sih. Tapi yang semula ga begitu kenal satu sama lain terus jadi makin deket itu ada Lia, Yeji, dan... Eung... Y-yeosang oppa."
Hwang Hyunjin :
"Kim Hyun. Soalnya nama kita samaan jadi sering ngobrol tentang gimana kalau kita bikin nama panggilan khusus. Hehe...,"
➡menurut kamu siapa yang menjadi raja dapur :
Soobin :
"Sulit di percaya sih. Tapi semakin hari semakin yakin kalau sekarang Lia jadi pinter masak."
Yeosang :
"Ada banyak sebenernya yang sering masakin buat kita semua. Tapi yang paling sering ada tiga orang. Sihyeon, Hyewon sama Lia."
➡siapa yang suka berantakin rumah :
Yeji :
"Of course, the one and only Hwang Hyunjin."
Sihyeon :
"Jaemin, Hyunjin. Ga ada yang lain :)"
➡siapa yang suka bersih-bersih rumah/paling rajin :
Minjoo :
"Hmm, aku."
Lino :
"Pastinya aku itu mah hahaha!"
➡kalau di kasih kesempatan liburan bareng, kamu ingin kemana :
Seonghwa :
"Paris?"
Lia :
"INDONESIA! BALI! BALI!"
➡apa yang kamu ingin lakukan setelah menyelesaikan program ini :
Heejin :
"Pastinya, comeback dengan album baru dong."
Jaemin :
"Hm, mungkin kita bakal mengatur pertemuan kita lagi nanti sama-sama."
➡siapa yang sering bangun siang di antara kalian :
Kim Hyunjin :
"Tergantung sih... Tapi kalau yang paling sering begadang itu pasti anak-anak cowok. Otomatis di antara mereka pasti ada yang bangunnya telat."
Hyewon :
"Ga tentu. Aku juga pernah bangunnya siang hahaha...,"
➡ada tidak kejadian yang paling mengesankan selama tinggal bersama :
Hwang Hyunjin :
"Banyak banget. Tapi kalau yang paling di inget sih, waktu mereka ngerayain ulang tahun aku. Kita berenang bareng hehe...,"
Minjoo :
"Hm, apa ya....? Banyak banget sih."
Sihyeon :
"Waktu anak-anak cewek semuanya masuk ke dapur dan masak bareng disana. kalau ga salah waktu bikin seblak. Itu paling berkesan buat aku. Soalnya waktu itu dapur jadi berantakan banget hahaha...,"
Jaemin :
"(Tersenyum malu) ada sih, tapi rahasia ah!"
Lino :
"Waktu belanja bulanan sama Hyewon. Itu mengesankan banget dan ga bakal aku lupain."
Lia :
"Waktu kemah di taman belakang. Itu seru banget!"
➡sebutkan satu nama yang pasti kamu bakal rindukan setelah program ini selesai :
Soobin :
"Lia."
Kim Hyunjin :
"Semua sih? Tapi kalau harus kasih satu nama mungkin.... H-haje?"
Yeosang :
"Si cerewet gemesin. Onda."
Yeji :
"Mungkin Yeonjun?" Yeji terdiam sesaat lalu mengoreksi kembali jawabannya, "a-aniya, maksudnya, dia kan sahabat aku. Jadi pasti kangen banget. Meksipun semuanya juga udah jadi sahabat baik aku."
Hyewon :
"Lino? Hahahaha!"
Heejin :
"Hmmmm... Bingung."
➡bagaimana tanggapan kalian setelah tau kalau banyak yang antusias dengan season ini :
Yeonjun :
"Ah jujur, seneng banget. Aku sama sekali ga nyangka masih ada yang setia sama acara ini. Sebagai orang yang mengikuti acara ini dari awal, aku terharu banget."
Renjun :
"Seneng dan bangga."
Seonghwa :
"Sumpah, dari lubuk hati yang paling dalam aku bahagia banget. Kita semua pasti seneng kalau acara ini sukses."
Minjoo :
"Seneng banget. Ga nyangka sama sekali sampai banyak yang antusias. Semoga sampai akhir, rating acara ini selalu bangus. Aamiin,"
Lino :
"Seneng sampai mau nangis."
Jaemin :
"Ga bisa berkata-kata. Kita semua beneran ga nyangka kalau acara ini punya penggemar seroyal ini. Makasih semuanya...,"
TBC/
KAMU SEDANG MEMBACA
¹⁰⁰ ᵈᵃʸˢ ʷⁱᵗʰ ʰᵒᵐᵉᵐᵃᵗᵉ ; Comeback Home ✔️
FanficProgram reality show yang cukup mendulang sukses di setiap season nya itu akhirnya memberikan kabar bahagia bagi penonton setianya dengan membuat season spesial bertajuk '100 days with homemate ; Comeback Home' dimana semua bintang dari keempat seas...